Tips Menjaga Kesehatan Kulit

Posting Komentar
Kesehatan kulit yang terjaga merupakan pertahanan awal yang dimiliki tubuh untuk melawan berbagai macam penyakit. Sebab, berbagai penyakit dan ancaman virus bisa menyerang dengan mudah melalui kulit. Maka dari itu, kita harus selalu memastikan bahwa kulit dalam keadaan yang sehat. Bagaimana caranya? Yaitu dengan menjaga kebersihan kulit dari luar dan dalam.

Berikut ini beberapa tips yang perlu dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan untuk kulit, antara lain:


1.       Mandi rutin dua kali sehari pagi dan sore agar tidak ada kotoran dan keringat yang menempel di kulit.
2.       Pakai sabun mandi yang cocok untuk karakteristik kulit anda dan tanpa bahan kimia.
3.       Gunakan pakaian yang bersih dan nyaman di kulit.

Pada dasarnya, pakaian yang anda kenakan sehari-hari haruslah nyaman dan juga bersih. Sebab, kotoran yang masih tertinggal di serat-serat pakaian dapat menempel di kulit dan mengganggu kesehatan pada kulit anda. Untuk memastikan kebersihan dari pakaian tetap terjaga, maka gunakanlah sabun deterjen yang berkualitas supaya noda yang terdapat pada baju anda bisa hilang sehingga pakaian yang dikenakan tidak akan mengganggu kesehatan kulit anda. Dan salah satu produk yang bisa diandalkan dalam hal ini yaitu Rinso Anti Noda. Dengan menggunakannya untuk mencuci pakaian di rumah sehari-hari, maka kebersihan dari pakaian anda sekeluarga akan selalu terjaga.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar