Alasan Harus Menggunakan Serum Tubuh

1 komentar
Body serum berbeda dengan body lotion. Meski masih banyak orang yang tidak mengetahui perbedaan keduanya, namun serum tubuh tersebut mulai banyak dilirik dan diminati. Sebenarnya apa alasan harus menggunakan lotion yang mengandung serum?

Ternyata, ketimbang body lotion, lotion yang mengandung serum dapat memberikan daya kerja lebih cepat karena daya serapnya yang tinggi. Bila lotion hanya bersifat melindungi dari luar, serum dapat bekerja dengan baik dari luar maupun dalam. Itulah kenapa harganya menjadi lebih mahal ketimbang lotion biasa.

Dijelaskan bahwa  serum adalah sejenis cairan berkonsentrasi tinggi yang mengandung berbagai bahan aktif dan bekerja menembus molekul-molekul kulit terdalam sehingga dapat memberikan perlindungan, kelembutan bahkan kecerahan seperti yang diinginkan.

Nah, salah satu produk body serum yang mesti kamu pertimbangkan adalah Citra Pearly White UV Nutri-Serum dimana serum pada produk Citra yang satu ini memberikan banyak manfaat dan keuntungan untuk perawatan kulit. Selain dapat mencegah efek buruk seperti radikal bebas, sinar matahari dan masalah-masalah kulit semacam kulit kering nan kusam, produk yang satu ini juga dapat memperbaiki struktur kulit menjadi lebih lembut dan lembab. Sesuai namanya, Citra Pearly White tentu dapat menimbulkan efek cerah pada kulit bila digunakan secara rutin dan bertahap. Hasilnya, kulit jadi sempurna, sehat dan sangat terawat. Bagaimana, masih perlu alasan untuk menggunakan serum perawatan untuk tubuh?
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. Informasi yang menarik... Salam ziarah dari negeri nusantara

    BalasHapus

Posting Komentar