Friday, September 26, 2014

Berbagai Cara Menikmati Momen Kebersamaan Keluarga

Menikmati momen kebersamaan keluarga dalam suka cita adalah keinginan semua orang. Karena keluarga adalah tempat untuk berbagi dalam kebahagiaan. Keluarga adalah tempat untuk berlindung dari marabahaya. Keluarga adalah tempat untuk mencurahkan semua yang kita rasakan baik kesedihan maupun kesenangan. Keluarga adalah segalanya dalam kehidupan, karena tanpa keluarga kehidupan bukanlah lagi kehidupan. Menghabiskan waktu dengan keluarga memang menyenangkan, dan ada berbagai cara menikmati kebersamaan bersama keluarga seperti dibawah ini.

1.     Libur bersama. Sesekali ajaklah anak dan istri Anda untuk berlibur bersama. Mungkin Anda ingin menghabiskan waktu seharian untuk pergi ke pantai, atau mungin Anda ingin menghabiskan waktu untuk berkemah di gunung. Kemanapun Anda mau, menghabiskan waktu dengan berlibur ke suatu tempat akan menambah erat ikatan keluarga. Selain itu, liburan akan meningkatkan cinta diantara Anda dengan keluarga.

2.     Makan bersama. Hal lain yang mudah yang bisa Anda lakukan untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga adalah makan bersama. Mungkin makan bersama termasuk hal yang mudah dan biasa bagi Anda, namun bila Anda melakukannya bersama keluarga tentunya hal ini akan terasa berbeda. Mengajak keluarga Anda untuk makan bersama akan membuat keluarga Anda bahagia.

3.     Karaoke bersama. Bila Anda tidak memiliki waktu untuk berlibur karena kerjaan Anda yang padat, sempatkanlah untuk karaoke bersama keluarga. Bernyanyi bersama keluarga di family room akan meningkatkan cinta dan kasih sayang di dalam keluarga. Bukan hanya itu, menyanyi juga dapat menghilangkan penat setelah seharian bekerja. Selain itu menyanyi dapat mempererat hubungan keluarga Anda.

Tiga cara menikmati kebersamaan bersama keluarga di atas bisa diterapkan pada keluarga Anda karena cara tersebut termasuk mudah dan murah. Selain itu Anda bisa melakukan hal tersebut kapan saja selama masih ada waktu. Yang perlu Anda ingat adalah kebahagiaan tidak bisa di beli, namun Anda harus mencari kebahagiaan. Gunakan setiap waktu yang ada, mumpung masih ada waktu. Buat kebahagiaan untuk keluarga Anda sendiri, dan nikmati setiap kebersamaan keluarga dengan penuh suka cita.

No comments:

Post a Comment