Jangan Coba-Coba Untuk Wajah Cantikmu

1 komentar
Siapa sih yang nggak kenal wanita? Manusia super satu ini memang maunya selalu diperhatikan dan selalu dimanjakan, ya gak? Entah seberapa sederhananya dia, tetap wanita adalah makhluk yang selalu perhatian dengan apapun yang ada pada dirinya. Saya sendiri misalnya.. saya adalah wanita super cuek yang gak begitu perhatian dengan penampilan dan keadaan kulit. Tapi bukan berarti saya berani macem-macemin kulit saya, bisa protes juragan saya karena terlihat lebih seperti monster haha. Lebih tepatnya.. jangan lah ya... ada suami, tugas istri kudu tampil menarik di depan dia, yap.. cuma depan suami :D.

Saya sering merawat wajah dengan cara-cara sederhana dan simple. Tidak menggunakan banyak cosmetik dan peralatannya. Tidak pernah memakai lipstik dan bahan-bahan pemanis lainnya, dan kebetulan juga.. suami tidak suka dengan hal-hal seperti itu, beruntungnya saya yaa.. dan Alhamdulillah.. kulit wajah saya tidak pernah mengalami keadaan yang rusak seperti jerawat, komedo dan bisul, eh tapi.. apa wajah bisa bisulan hihi.

Nah.. herannya, beberapa kali saya memperhatikan, banyak wanita yang peduli banget sama penampilannya malah salah kaprah memilih kosmetik. Dengan modal asal-asalan, asal cepet cantik, asal cepet putik, asal merah dan asal-asalan lainnya, mereka tidak pernah mempertimbangkan apakah kosmetik yang mereka pakai itu aman atau tidak? Kebanyakan.. dikalangan bawah memilih produk yang murah asal cepet.


Ini yang saya sayangkan, merusak wajah sendiri tanpa disadari, hanya itu yang terjadi. Mereka tidak pernah melihat bahan seperti apa yang ada dalam kandungan kosmetik yang mereka pakai, aman atau tidak? Seperti yang kita tahu bersama, semua yang dilakukan secara Instan, pasti enggak baik hasilnya. Beberapa syarat memilih kosmetik aman dipakai seperti ketelitian dalam membeli kosmetik yang harus terdaftar oleh Dinas Kesehatan RI dan BPOM RI dikesampingkan demi cantik instan.

Selain itu kesesuaian jenis wajah juga tidak pernah di teliti, terkadang hanya pakai sistem "ikut-ikutan" sebagian wanita hanya modal percaya saja. Sungguh memprihatinkan. Nah.. ditengah maraknya ketidak jelasan produk kosmetik, Zalfa Cosmetics menawarkan sesuatu yang baru dengan kejelasan dalam hal legalitas produk serta terjamin kualitasnya. Produk-produk Zalfa Cosmetics yang lengkap bisa menjadi pilihan terbaik buatmu yang masih peduli dengan kecantikan wajah dan  kulitmu.

Kamu bisa melihat serangkaian produk Zalfa Cosmetics langsung  dengan mengunjungi websitenya di zalfa.co.id. Disana kamu juga bakal nemu tips-tips menarik untuk perawatan kecantikanmu, bersama zalfa raih cantik sehatmu dengan mudah.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar