Macam-macam Layanan Independent Power Producer Sewatama

Posting Komentar
Dalam rangka menyiasati pertumbuhan ekonomi agar sejalan dengan ketersediaan energy, PT Sumberdaya Sewatama mengadakan layanan Independent Power Producer. Layanan penyedia energy listrik jangka panjang ini semakin maksimal karena telah didukung oleh para karyawan yang telah berpengalaman dalam pembangunan energy listrik sesuai dengan kemampuannya. Program ini juga termasuk salah satu solusi kelistrikan yang menjadi andalan Sewatama dalam memenuhi kebutuhan pasokan energy di Indonesia.

Diantaranya ada dua macam layanan yang termasuk dalam program IPP dari PT Sumberdaya Sewatama, antara lain:

1.       Solusi Energi Baru Terbarukan.
Melalui PT Nagata Bisma Shakti sebagai salah satu anak perusahaan Sewatama, layanan ini bertujuan untuk mengembangkan solusi yang inovatif terhadap kebutuhan pembangunan energy yang berbasis sumber daya alam.

2.       Solusi Energi Panas Bumi/Fosil.
Layanan ini terfokus pada pemakaian energy thermal dan dikembangkan oleh PT Aryasatya Pradipa Aisyah yang masih termasuk salah satu anak perusahaan Sewatama.

Kedua layanan atau program tadi merupakan solusi kelistrikan yang diadakan PT Sumberdaya Sewatama untuk mencapai tujuannya yaitu meningkatkan kemajuan ekonomi dengan mengoptimalkan dan mengembangkan penggunaan energy sehingga sangat menguntungkan untuk kehidupan saat ini dan kemudian hari. Jangkauan dan cakupannya yang luas dan terus berkembang juga membuat layanan Independent Power Producer ini dapat dirasakan dan berguna dalam membantu usaha pemerintah untuk memasok listik ke seluruh penjuru Indonesia.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar