Perawatan Kulit Agar Bebas Jerawat

Posting Komentar
Jerawat yang  menempel di kulit wajah sangat menggangu penampilan dan terasa menyakitkan, apa lagi jika tersentuh. Jerawat memang sangat membuat risih, masalah kulit yang satu ini banyak sekali dialami oleh orang dengan aktivitas berat dan banyak terkena kotoran seperti polusi. Meskipun sulit, namun bukan berarti tidak bisa dihilangkan. Bahan alami bisa membantu anda mengatasi jerawat yang membandel sekali pun. Bahan alami pertama sebagai langkah perawatan kulit untuk membasmi jerawat adalah dengan menggunakan putih telur sebagai masker. Untuk membuat masker putih telur, pertama anda harus memisahkan putih telur dari kuningnya terlebih dahulu. Jika sudah, maka kocok putih telur tersebut hingga berbusa, itu artinya putih telur siap digunakan sebagai masker.

Cara alami untuk membasmi jerawat yang selanjutnya yakni dengan memanfaatkan dengan menggunakan masker tomat. Tomat bisa anda dihaluskan terlebih dahulu dengan cara diblender agar tomat yang sudah halus tersebut bisa menempel sempurna pada wajah. Jika tidak ingin repot, anda juga bisa langsung mengoleskan irisan tomatnya saja ke permukaan kulit wajah secara merata. Tomat mampu membantu anda mengatasi jerawat. Bahan yang bisa dioleskan pada wajah berjerawat selanjutnya adalah lidah buaya. Daun tebal berlendir ini ternyata mampu membantu mengatasi masalah kulit berjerawat. Cukup kupas saja kulit lidah buaya lalu oleskan dagingnya ke bagian wajah yang berjerawat.

Bahan yang bisa anda oleskan selanjutnya yakni dengan menggunakan lemon. Lemon yang dioleskan pada wajah membantu mengurangi minyak yang menempel pada wajah dan menjadi penyebab timbulnya jerawat. Untuk membantu anda dalam upaya menghilangkan jerawat tersebut, anda juga bisa melakukan perawatan kulit dengan menggunakan ponds acne. Ponds acne ini bisa digunakan untuk membersihkan masker alami yang anda gunakan tadi untuk mengatasi kulit berjerawat. Ponds acne mampu meresap di kulit wajah secara sempurna untuk mendorong kotoran yang menyebabkan jerawat keluar sehingga jerawat bisa hilang. Ponds acne memang dibuat untuk kebutuhan mereka yang ingin menampilkan kulit wajah sehat dan bebas jerawat.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar