Sedikit Kreatifitas, Menciptakan Menu Masakan Istimewa!

Posting Komentar
Membicarakan mengenai menu masakan, tentunya setiap keluarga memiliki menu andalan yang wajib ada di setiap waktu makan tiba. Kadang anggota keluarga pun memiliki menu favoritnya masing-masing, sehingga saat waktu makan tiba meja penuh dengan aneka jenis hidangan. Sebagai ibu rumah tangga yang baik tentunya anda sudah paham betul selera masing-masing anggota keluarga anda. Sehingga setiap orang bisa betah di rumah dan tidak terbiasa jajan di luar.

Untuk selingan anda bisa memilih menu makanan yang sedikit berbeda, menggunakan bahan dasar yang disukai. Namun menggunakan bumbu yang sedikit memadukan kreatifitas, atau bisa pula merubah bentuk tampilan dari masakan anda. Sehingga mampu menghindarkan rasa bosan kepada keluarga anda, dan anda sendiri pun bisa semakin cerdas untuk urusan dapur. Semisal untuk membuat nugget, yang bisa memanfaatkan cetakan yang unik dan lucu khusus untuk makanan.

Atau mengolah sayur bayam yang kadang dibuat sayur bening, lain waktu digongso, lain kesempatan bisa dibuat gudangan dengan sambal kacang yang gurih. Indonesia memiliki kekayaan bahan pangan dan rempah, yang menjadikan kemudahan bagi kita untuk mendapatkan rasa masakan yang istimewa. Semakin sering anda sibuk di dapur, anda akan semakin lihai untuk menakar setiap bahan penyedap. Agar mampu menguatkan rasa maupun aroma dari olahan masakan anda. Dengan sedikit kreatifitas maka anda akan menciptakan menu masakan yang istimewa setiap saat.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar