Tips Untuk Memperoleh Kulit Halus untuk Pria

Posting Komentar
Setelah beraktifitas seharian, kulit wajah terutama pada kaum pria terkadang sering berubah menjadi kusam, berminyak, kotor dan nantinya dapat memicu pertumbuhan jerawat jika tidak dibersihkan dengan benar. Untuk itu para pria sangat dianjurkan untuk menggunakan pembersih wajah pria terbaik setelah melakukan aktivitasnya.

Dengan menggunakan pembersih wajah pria  terbaik maka Anda kaum pria akan memperoleh kulit wajah yang halus, bersih dan sehat. Dengan demikian istri Anda akan semakin ingin dekat dengan Anda. Namun untuk mendapatkan kulit halus yang lebih maksimal, maka lakukanlah tips berikut ini :

1. Gunakan Pembersih Wajah

Bersihkan wajah Anda minimal dua kali sehari dengan menggunakan pembersih wajah. Hati-hati jangan menggunakan sabun mandi untuk wajah.

2. Gunakan Scrub Pada Wajah

Gunakan scrub pada wajah minimal tiga kali dalam seminggu.

 3. Tabir Surya

Kulit Pria juga sangat sensitif dan mudah terbakar sinar Ultraviolet, jadi sebaiknya gunakan tabir surya ketika keluar rumah di siang hari yang panas.

4. Mengobati Jerawat

Pria lebih rentan berjerawat di bandingankan wanita bisa jadi karena jenggot mereka. Segera obati jerawat dengan bahan alami.

5. Gunakan Lotion (Krim)

Menggunakan body lotion sebelum tidur malam memungkinkan untuk kulit lembut semalaman.

6. Pergi ke Spa

Pria juga membutuhkan spa untuk memanjakan diri guna memperoleh kulit yang lembut dan bersinar.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar