Saturday, September 13, 2014

Trik Mempesonakan Pakaian Lama dengan Sabun Baju

Penggunaan sabun baju yang tepat dapat mengubah penampilan menjadi lebih istimewa nan menawan dengan pakaian lama yang tak terpakai. Penampilan merupakan salah satu kunci kepercayaan diri manusia khususnya wanita. Penampilan yang ideal menjadi perhatian utama bagi wanita dan tak jarang diindetikan dengan pakaian mewah beserta aksesoris-aksesorisnya atau parfum terkenal yang mahal. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah triknya.

Pakaian lama yang tak terpakai akibat banyaknya pakaian baru atau tak sesuai tren dapat kembali dimanfaatkan untuk memperindah penampilan tanpa mengeluarkan biaya yang berlebihan. Kuncinya adalah kreatif, rajin dan menggunakan jenis sabun cuci pakaian yang tepat. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membongkar lemari pakaian lama kalian, ibu atau nenek karena tak sedikit pakaian lama kembali tren bertemakan “vintage”. Namun, permasalahan dari pakaian lama adalah bau apek atau warna yang tak cemerlang akibat disimpan terlalu lama, berikut ini tips mencuci pakaian lama agar kembali tampak seperti baru.

  1.     Rendamlah pakaian lama dengan air hangat selama lebih kurang 15 menit agar kuman-kuman mati,
  2.      Kemudian cucilah pakaian dengan rinso jenis colour and care.

Mengapa harus menggunakan Rinso colour and care karena sabun baju jenis ini memiliki keunggulan yaitu mengandung sari kulit jeruk yang menambah kesegaran pada pakaian. Selain itu, sabun baju jenis ini akan membuat pakaian lebih cerah dan tampak seperti pakaian baru. Dijamin, penampilan akan sangat memukau didepan umum dengan biaya yang sangat minim.

No comments:

Post a Comment