Friday, October 3, 2014

Dalam Buaian Waktu

Akhirnya... Setelah beberapa minggu terakhir beraktifitas tanpa henti untuk menyelesaikan sebuah modul Bahasa Inggrisnya dan bulak-balik kerumah orang tua, Suami kini tergeletak demam. Beberapa minggu terakhir memang suami sangat sibuk oleh acara mengajar. Sebuah PKBM ( Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ) yang baru saja kita bentuk, iya kita.. aku dan dia #ecieeeee... sebulan terakhir memang sudah mulai ada pendaftar yang berminat. Kegiatannya yang begitu padat, dari mengajar Bahasa Inggris dirumah yang kemudian dilanjut Mengajar Ngaji kemudian harus naik ke rumah orang tua untuk belajar mengaji juga dengan anak-anak tetangga, akhirnya raga sang suami lelah juga.
Belum lagi kegiatan menjadi seorang bapak Sitter bagi Kinza yang memang kalau saya tinggal beraktifitas kadang-kadang nangis, ditambah saya yang kadang minta ini itu, mungkin sudah sangat lelahnya badan tanpa dirasain..


Dan kini... 
Ragamu menuntut untuk diam sesaat..
Pikiranmu menuntut untuk berhenti sejenak...
Kaki-kaki kuatmu menuntut untuk diam sejenak..
Tangan kekarmu ingin meluruskan sendi-sendinya...
Beristirahatlah sayang...
Biarkan lelah itu hilang...
Dalam buaian waktu..
Dan semoga.. Dosa ikut tanggal bersama lelahmu...

Padahal masih banyak kegiatan yang menumpuk seperti menulis artikel dan lain lain, tapi.. ya sudah.. istirahat dulu ya sayang. Semoga Allah menggugurkan dosa-dosamu di tengah sakit ini. Tinggallah saya yang akan mengurus bayi-bayi saya dengan penuh kasih sayang. Yang satu bayi asli, yang satunya bayi KW nomer 1 haha...



No comments:

Post a Comment