Wednesday, October 1, 2014

BloggerMom??



Tangan terus saja menari-nari dengan lincahnya, mencari huruf-huruf untuk merangkai sebuah kata yang akan ia jadikan menjadi satu kalimat. Kalimat-kalimat yang akan dirangkum dalam sebuah paragraf dan akhirnya menjadi satu artikel yang entah.. dia sendiri tak tau itu apa.

Begitulah kira-kira kegiatan seorang blogger yang gak punya bahan untuk tulisan blognya. Sebenarnya... saya sendiri ingin sekali memiliki tulisan yang berkwalitas dan enak di baca. Mengandung banyak petuah dan bukan hanya tulisan kosong kerjaan tangan nganggur yang jail. Tapi ketika saya sibuk mencari tulisan untuk website-website orang yang menyewa saya menjadi Content Writer-nya, saya selalu saja galau dan butuh pemanasan untuk menulis.

Dan ketika saya sudah mendapatkan ide, giliran Kinza bangun minta di perhatikan, gimana coba :v..

Dan inilah nasib seorang BloggerMom itu. Sebenarnya juga, saya masih mencari-cari tulisan dengan tema seperti apa sih blog saya ini biar beda, dan kemudian.. pemikiran itu hanya buang-buang waktu saja. Mana ada orang mencari jati dirinya kayak gimana, yang ada itu.. Mengasah kemampuan dan melihat apa yang harus terus ditingkatkan. Sibuk mencari tanpa mempraktekkan akan membuahkan satu hasil, kesia-siaan.

1 comment:

  1. Wekeke, aku sering kayak gitu. Aisyah kadang bangun kalau aku lg seru2nya nulis. Akhirnya satu tulisanku kadang bisa ditulis dua hari. Padahal dulu waktu msh single sehari bisa nulis banyak :D.

    ReplyDelete