Monday, October 6, 2014

Cara Mengobati Jerawat Membandel dengan Jahe

Cara Mengobati jerawat tidak harus menggunakan produk kosmetik yang mahal. Melalui bahan alami seperti jahe, mampu menyembuhkan jerawat membandel. Bahan aktif di dalam jahe selain menghangatkan tubuh juga berfungs sebagai mengatasi kulit berminyak yang menimbulkan jerawat. Sehingga banyak pengguna kosmetik yang menggunakan bahan jahe sebagai bahan tambahan kosmetik. Untuk mengobati jerawat biasanya jahe dapat dikonsumsi secara langsung (diminum) atau bisa juga dibuat masker wajah.

Melalui perawatan luar dalam dengan menggunaakan jahe, dapat dipastikan jerawat Anda akan hilang. Berikut ini adalah tips menghilangkan jerawat dengan menggunakan jahe:

  •  Perawatan luar kulit dengan menggunakan jahe. Anda dapat memarut seruas jahe dengan halus, lalu tempelkan pada jerawat yang tumbuh di wajah Anda. Tunggu 15 menit, setelah itu bilas dengan air dingin, lalu bersihkan dengan menepuk-nepuk handuk.
  •   Perawatan dari dalam kulit dengan menggunaakan jahe. Anda dapat mengupas lalu mengiris 5 ruas jahe, lalu merendam jahe dengan menggunakan segelas air panas, lalu tambahkan madu dan minumlah secara rutin.
Melalui perawatan luar dalam, kulit Anda akan terbebas jerawat. Tak hanya itu, kulit Anda akan terasa kencang, dan lembab. Menggunaakan perawatan alami memang tidak sepraktis produk kimia lainnya. Akan tetapi, penggunaan produk alami sebagai bahan kosmetik mampu meregenerasikan kulit Anda secara alami. Sehingga kulit wajah Anda akan sehat putih, halus, dan juga cantik. Jadi, cara mengobati jerawat bisa dilakukan dengan menggunakan bahan yang biasa digunakan sebagai bumbu dapur.

No comments:

Post a Comment