Monday, October 27, 2014

Dagelan Politik

Bpk President
image dari FB President Joko Widodo
Pekerjaan yang paling membosankan di dunia ini adalah mengikuti pemikiran orang lain. Dan pekerjaan yang paling menyenangkan adalah membicarakan keburukan orang lain, iya apa enggak ?

Jujur saja, kalau ngomongin soal politik, rasanya gimana gitu. Dan jujur juga sih, tahun ini saya bari mendalami dan tahu seluk beluknya, sedikit sih.. tapi lumayanlah buat tambahan "kosa kata" yang dulunya hanya bertumpukkan dunia perbabuan :)). Menyambut kehadiran president baru Bpk. Jokowi, sebagai seorang blogger, kadang saya itu suka geregetan sama orang-orang yang memiliki mulut lebar, panjang kali tinggi -rumus keliling dah-. Secara mereka itu gak tau apa-apa gitu lo, mbok ya diem.. paling nggak, gak usah kek menjudge yang macem-macem, buruk lagi, padahal dia Ulil Amri kita lo.


Apalagi situs-situs yang berbau islam, kebanyakan memprovokasi dan hanya menebar kebencian saja, padahal ya.. sepertinya mereka itu gak tau kenyataannya. Blom lagi ada fans page FB yang nolak banget kalo pak Jokowi itu jadi president, Hallooo... kamu hidup dimana sih, Indonesia lo.. dan itu pemimpinmu, hormati donk! Macem-macem saja cara orang yang tak menyukai orang lain, selalu keburukannya yang di obral, Innalillah..

Yah itu cuma unek-unek si, mau di tempel di FB.. gak pantes, soalnya saya orang biasa sok ngomongin politik segala hahaa... Biarlah mereka-mereka yang tahu saja yang melanjutkan "Dagelan Politik" ini. Wong sakjane wes mari kok, sek onok.. ae seng di terus-terusno, Woooiii pilm'e wes buyar iki :)) -(Orang sebenarnya sudah selesai kok masalahnya, masih ada aja yang nerus-nerusin, Woiiii Filmnya sudah selesai ini)

Sekian pencerahan dari politikhusnul :P, ada yang mau menambahkan ?

1 comment:

  1. hahaha sampean loh ngoceh ae ket mau :D

    bener sih mbak, dunia politik itu penuh dengan kebosanan, kaku, bak pepatah bilang "mati segan, hidup pun tak mau" :D

    Btw, curhatannya gokil abis :D

    ReplyDelete