Finally, My First Baby Laugh

4 komentar
Dulu, iya dulu... sebelum saya punya bayi sendiri, saya suka sekali nonton video lucu anak bayi di youtube. Aksi mereka yang kocak dan sangat natural membuat saya seneng liatnya, dan setelah saya punya bayi sendiri, sejak lahir sudah sangat saya nantikan bagaimana dia saya goda kemudian dia tertawa terbahak meskipun yang saya lakukan bukanlah hal yang lucu. Dan akhirnyaaa.... hal itu terjadi juga di usia Kinza yang menginjak 5 Bulan. Dan ini adalah video bayi Kinza yang lucu dan imuet  menurut saya :P.



Padahal saya cuma bilang "wak... wawak... wak..." dan dia terbahak, senangnya... Kamu kapan yang jomblo, ayo nikah ah,,.. jangan di tunda lagi, ada banyak barokah dan keindahan dalam sebuah pernikahan lo... seriusan ini, enggak boongan :D.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

4 komentar

  1. Memang anak kecil gampang ketawa, jadi inget dulu waktu aisyah ketawa sampai terbahak2 ditegur sm mertua, katanya tktnya ntar malem jadi rewel, wekeke.
    Padahal seneng liat Aisyah ketawa :D

    BalasHapus
  2. ah bayinya lucu banget!!!
    aku juga suka ngeliatin video bayi, ga kebayang kalo someday aku juga punya bayi sendiri hehe.
    Si Kinza suka rewel gituh ga sih mbak kalo malem? :)

    Regards,
    Fahmy Haryandi
    ZOCKO

    BalasHapus
  3. hehe, saya juga
    memang suprise banget saat2 kaya gitu...
    baby saya, 'Aisyah sekarang juga udah 5 bulan, lagi seneng2nya ketawa...

    BalasHapus
  4. duh jadi kepengen punya baby. doain ya, dalam waktu dekat saya jg mau nikah. aminn

    BalasHapus

Posting Komentar