Saturday, October 11, 2014

Harga Android Murah dari Acer



Pada zaman sekarang, ponsel pintar merupakan salah satu barang kebutuhan baig setiap individu, terutama di Indonesia. Ponsel pintar sendiri berfungi bukan hanya untuk menelepon atau mengirim pesan singkat seperti pada zaman dulu. Ponsel pintar zaman sekarang selain untuk menelepon dan mengirim pesan singkat, ponsel pintar juga digunakan untuk saling berhubungan dengan orang yang dikenal maupun yang tidak dikenal melalui berbagai macam jenis jejaring sosial yang terus berkembang. Ponsel pintar pun semaik berkembang dengan berkembangnya juga teknologi. Sekarang ini ponsel pintar sering disebut dengan ponsel android. Walaupun begitu, sebenarnya ponsel pintar ada beberapa macam,seperti blackberry, iOS, dan android. Ketiga jenis ini termasuk ke dalam sistem operasi yang ditanamkan di dalam ponsel pintar. Untuk setiap jenisnya memiliki harga yang berbeda-beda, seperti misalnya pada harga android dengan harga iOS.

Dari ketiga jenis ponsel pintar yang ada di Indonesia, android merupakan satu-satunya sistem operasi yang sangat diminati oleh masyarakat. Bukan hanya karena bagus, tetapi juga sistem operasi ini terus mengalami perkembangan dimana setiap dikembangkan memiliki kelebihan dibandingkan dengan pendahulunya. Aplikasi-aplikasinya pun semakin banyak dan semakin mengikuti perkembangan sistem operasi ini. Misalnya saja layanan blackberry masanger. Pada awalnya hanya blackberry yang bisa menikmati layanan ini, namun semakin berkembang dan atas persetujuan berdasarkan pertimbangan pangsa pasar, akhirnya layanan blackberry masanger bisa dinikmati di ponsel pintar bersistem operasi android.

Walaupun begitu, layanan blackberry masanger ini hanya bisa dinikmati oleh ponsel pintar bersistem operasi android ice cream sandwich minimal. Di bawah versi ini layanan blackberry masanger tidak bisa dijalankan. Untuk itulah banyak sekali ponsel pintar yang membawa sistem android terkini dengan harga android yang terjangkau maupun yang sangat mahal. Salah satu produsen yang ada di Indonesia yang memproduksi berbagai macam pilihan ponsel pintar adalah Acer Indonesia. Acer ini akhir-akhir ini telah memasarkan ponsel pintarnya yang terbaru, yaitu Acer Liquid E700 dan ada lagi yang masih menjadi daya tarik adalah ponsel pintar Acer Liquid Z200.

No comments:

Post a Comment