Friday, October 17, 2014

Khasiat Bengkoang Untuk Memutihkan Wajah

Memiliki kulit wajah yang putih dan bersinar ternyata bukan hanya dambaan kaum wanita saja, tetapi kaum pria juga menginginkan hal tersebut. Kulit wajah pria memang pada umumnya akan lebih kusam dari pada kulit wajah wanita. Hal ini disebabkan karena pada dasarnya memang pria selalu melakukan aktivitas yang lebih berat daripada wanita. Memilih produk kecantikan untuk memutihkan kulit wajah pria memang sangat cepat dan instan, namun pikirkan kembali dampak yang akan diberikan kelak. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika mencoba tips memutihkan wajah pria yang alami dengan menggunakan bengkoang agar resiko terjadinya gangguan lain menjadi lebih kecil.

 Di bawah ini adalah tips memutihkan wajah pria dengan menggunakan bengkoang.

1.      Parut bengkoang yang telah dikupas kulitnya.
2.      Peras bengkoang tersebut sehingga menghasilkan sari bengkoang.

3.      Tampung sari bengkoang tersebut pada kain, kemudian kompreskan kain yang telah basah oleh bengkoang tersebut ke permukaan wajah selama kurang lebih 10 – 15 menit.
4.      Agar bengkoang tidak mubajir, gunakan bubuk bengkoang yang sudah diperas tadi untuk membuat lulur bengkoang.
5.      Lakukan caa tersebut secara rutin minimal 2 kali dalam sehari.

 Bengkoang memang sudah sangat terkenal akan fungsinya untuk perawatan kulit khususnya untuk memutihkan serta mencerahkan kulit. Maka dari itu, gunakan cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan bengkoang karena bahan alami tidak akan memiliki dampak serius dan negatif untuk kulit wajah.

No comments:

Post a Comment