Thursday, October 23, 2014

Perawatan Wajah yang Alami

Bagaimana Anda melakukan cara perawatan wajah alami? Jawabannya sebenarnya adalah sederhana. Jangan tertipu oleh iklan kosmetik seperti lotion, dan ramuan di toko obat dan toko kosmetik. Percayalah semua produk kecantikan bahkan yang mewah sekalipun di dunia tidak akan pernah mengubah gelombang penuaan. Krim mata, misalnya, jarang bervariasi dalam formulasi dari pelembab wajah dasar Anda. Rekomendasi kami adalah untuk tetap “sederhana”. Yang Anda butuhkan adalah pembersih, toner, pelembab, dan tabir surya untuk menjaga kulit Anda dalam kondisi prima.

Pastikan apakah produk kecantikan Anda benar-benar alami. Bahan kimia sintetis beracun adalah masalah terbesar dalam industri kecantikan saat ini, sehingga kita dituntut untuk mengasah mata menjadi  tajam ketika memeriksa label produk. Sebagai contoh, itu berlawanan dengan intuisi, tapi sayangnya, kata-kata "alami" dan istilah label "alami" tidak diatur. Sehingga bisa saja produsen pembuat produk kecantikan melabelkan kata alami pada kemasan produk.

Tips lainnya adalah coba kurangi pemakaian parfum. Mungkin parfum tidak langsung tersemprot ke wajah, tapi ada beberapa semprotan kecil yang tidak kita sadari menempel ke wajah. Misal pada saat kita menyemprotkan parfum ke leher atau pundak leher. Sebuah celah dalam undang-undang federal tidak mengharuskan perusahaan untuk menyatakan salah satu dari puluhan bahan kimia beracun yang campuran aroma produk tunggal yang terkandung. Wewangian buatan, yang sering mengandung phthalates, juga dapat memicu reaksi alergi dan masalah kesehatan lainnya. Berhati-hati dari bahaya tersembunyi yang "aroma" atau "parfum" yang tercantum pada label bahan dapat menimbulkan, dan selalu memilih produk bebas pewangi. Bahkan untuk koleksi produk kecantikan Anda sebagai perawatan wajah alami Anda.

No comments:

Post a Comment