Cara Mudah Terbebas Dari Komedo

Posting Komentar
Cara menghilangkan komedo dapat dimulai dengan rajin membersihkan wajah. Apabila wajah kita selalu bersih besar kemungkinan komedo tidak akan muncul di wajah kita. Hal ini bukan berarti hanya sekali-kali saja kita harus membersihkannya, melainkan harus rutin setiap hari. Karena ketika kita membersihkan wajah bukan hanya itu manfaat yang kita dapat tapi juga kulit wajah kita akan terlindung dari kotoran. Karena itu dianjurkan untuk mencuci wajah setidaknya dua kali sehari, yaitu pada pagi haris ebelum berkativitas dan pada malam hari sebelum kita beristirahat.

Munculnya komedo dapat mengurangi penampilan kita. Dan hal itu juga dapat menyebabkan kurangnya percaya diri. Pasalnya wajah adalah hal pertama yang dilihat oleh orang. Wajah juga merupakan kesan pertama yang ditangkap oleh orang. Tentu saja menjadi keinginan setiap orang untuk dapat memberikan kesan yang baik dan tampil menarik.
Tapi percuma saja jika anda juga menginginkan hal tersebut namun anda masih malas membersihkan wajah. Bukan hanya komedo saja yang bisa menjadi persoalan wajah anda jika anda malas tapi juga jerawat.

Selain itu ketimbang anda melakukan perawatan yang mahal untuk menghilangkan komedo lebih baik kita mengambil cara menghilangkan komedo yang sederhana saja, dan pastinya lebih murah. Luangkan waktu anda sekitar lima menit setiap harinya untuk melakukan pembersihan wajah. Jadikan itu sebuah kebiasaan dan niscaya wajah anda akan terbebas dari komedo.


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar