Sunday, November 30, 2014

Dia, Tak Lagi Mencintaiku Seperti Dulu

Sejak saat itu.. Saya tahu, bahwa saya sedang menikah dengan orang yang saya nilai orang cuek bebek dan gak pernah peduli sama orang lain. Sejak saat itu, saya persiapkan mental dan hati saya untuk menghadapinya dengan apa yang dia punya yatu 100% ketidak pedulian kepada orang lain termasuk saya. Dan sejak saat itu, kini terbukti sudah, kalau dia tidak mencintai saya seperti yang saya duga.

Siapa sih yang tidak ingin dicintai suaminya, diberi ucapan sayang setiap hari. Ternyata dia tidak pernah memberi saya ucapan sayang, dan saya semakin tahu, dia tidak mencintai saya seperti yang saya harapkan.

Ya.. Suamiku, tidak mencintaiku seperti dulu lagi..

Dulu, dia selalu mengirimkan pesan-pesan romantis  di handphone..
Sekarang.. Dia tidak pernah lagi...

Dulu, dia suka menulis kata-kata sayang di hhandphone..
Sekarang, handphone saya tak pernah bunyi sms dari dia..

Dulu.. kata-katanya manissss sekali...
Sekarang ?

Dan sekarang saya tahu satu hal, ternyata suamiku.. tak mencintaiku seperti dulu, tapi lebih dari apa yang saya inginkan. Pesan-pesan romantis tak ada lagi, karena dia selalu bersikap romantis dan lemah lembut dalam tindakan nyata, bukan di handphone.

Dulu dia sering menulis kata-kata indah, tapi sekarang dia tak lagi butuh kata-kata, melainkan sebuah tindakan dan pembuktian yang sungguh luar biasa. Membuat para wanita cemburu jika mereka tahu bagaimana seorang suami memperlakukan istrinya.

Dan dahulu, kata katanya manis, tapi sekarang.. jauh jauh jauhhh lebih manis :).

Terimakasih ya Allah.. telah memberi seorang Imam yang sangat baik, sabar dan dewasa. Terimakasih untuk Imam yang selalu menjadi pengarah kebaikan, biarkan kata orang seperti apa, cukupkan saya yang mengertinya, lahir dan batin. Ternyata.. pernikahan ini indah, dunia rumah tangga ini sangat indah. Dan dia adalah keindahan dari semua yang terindah. Meskipun ia tak lagi mencintai saya seperti dulu :P.

3 comments:

  1. perbuatan dan tindakan nyata memang lebih berarti daripada kata-kata dan sms indah....
    keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
  2. ya ampun, so sweet banget. ketipu sama tulisan mbak kali ini :p :D

    ternyata tindakan konkrit emang nomor satu lah :D

    ReplyDelete
  3. Ha yaaa kamu tambah romantis aja Nuel, haha.
    Salam bwt Joe n keluarga smua disana. Seneng denger kamu happy. Minta nmr hape berdua ya Nuel.

    ReplyDelete