Macam-macam Aplikasi Wajib Android

Posting Komentar
Bagi anda yang menggunakan smartphone bersistem operasi Android, ada beberapa program yang harus terinstal pada gadget kesayangan anda karena aplikasi keren wajib untuk android tersebut sangat berguna untuk mengoptimalkan kinerja gadget yang anda punya. Dengan begitu, fungsinya pun akan terasa sangat bermanfaat untuk dipakai sehari-hari menemani aktivitas harian anda. Itulah sebabnya berbagai macam aplikasi yang sifatnya penting perlu anda install sejak awal menggunakan Android tersebut.

Beberapa aplikasi wajib pada Android yang perlu ada di smartphone anda diantaranya yaitu:

· File manager.
Aplikasi ini digunakan untuk mengelola memori internal dan eksternal gadget anda.

· Social media.
Aplikasi jejaring social yang anda gunakan perlu terinstal di Android anda untuk mempermudah akses dan pemakaiannya.


· Antivirus.
Antivirus selalu dibutuhkan untuk mencegah dan menangani virus pada Android anda.

· Browser.
Aplikasi ini digunakan untuk mempermudah akses pemakaian internet dari smartphone kesayangan.

Ada juga beberapa aplikasi pendukung yang memiliki fungsi masing-masing seperti games, messenger, battery saver dan masih banyak lagi aplikasi lainnya yang tidak kalah penting untuk diinstal pada Android anda. Dengan menginstal beberapa aplikasi tersebut, akan sangat mempermudah anda untuk memaksimalkan fitur canggih dari gadget yang anda gunakan. Itulah sebabnya anda perlu menginstal macam-macam aplikasi wajib Android tersebut yang sesuai dengan kebutuhan anda sejak awal pemakaian dan seterusnya.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar