Friday, November 28, 2014

Pembersih Dapur Yang Ramah Lingkungan

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai dapur yang bersih dan cantik? Iya pastinya semua orang ingin memilikinya. Dapur adalah tempat kita memasak makanan untuk hidangan sehari-hari. Namun terkadang kebanyakan dari mereka sering salah dalam cara membersihkan serta menggunakan produk pembersih dapur yang tidak tepat. Hampir di setiap permukaan dapur merupakan tempat bersarangnya kuman dan bakteri. Maka dari itu, membersihkan dapur merupakan hal yang penting agar terbebas dari kuman dan bakteri.. Maka dari itu kita harus membersihkan dapur secara rutin agar dapur bersih dan indah.

Agar kesehatan anda dan keluarga anda terjaga, alangkah baiknya kita menjaga kebersihan dapur secara teratur seperti beberapa langkah-langkah sederhana yang akan kami berikan kepada anda berikut ini.

· Semprotkan permukaan dapur menggunakan penyemprot disinfektan dan bersihkan dengan kain. Bersihkan bagian dalam kulkas, laci, microwave serta peralatan yang lainnya menggunakan penyemprot disinfektan sehari sekali.

· Membersihkan talenan dengan air panas setelah digunakan. Keringkan terlebih dahulu sebelum dipakai kembali. Dan pisahkan talenan untuk roti, buah, sayur dan daging agar tidak terkontaminasi kuman.

· Campurkan pemutih pakaian dan air untuk membersihkan lantai dapur, jangan lupa untuk memakai sarung tangan. Setelah disterilkan, keringkan permukaan lantai dengan kain sampai tak berbau pemutih lagi.

· Menebarkan baking soda di saluran air dan cuci piring. Pergunakan air panas dan sikat untuk menggosok tempat tersebut.

· Mengeringkan spons yang telah digunakan. Gunakan air panas untuk mencucinya dan biarkan sampai kering sebelum digunakan kembali.

· Mencuci lap piring menggunakan detergen dan air panas setelah digunakan. Jemur sampai kering dengan sempurna.

Itulah beberapa langkah sederhana yang telah kami sampaikan buat anda. selain itu juga, perhatikan setiap sudut ruangan dapur ketika anda akan mulai untuk membersihkannya. Gunakan pembersih dapur yang terpercaya, efektif dan aman digunakan serta ramah terhadap lingkungan. Anda bisa menggunakan Sunlight untuk membersihkan perlatan dapur karena mengandung sari jeruk nipis asli yang mampu menghilangkan minyak dan noda membandel.

No comments:

Post a Comment