Friday, November 7, 2014

Pengobatan Radang Usus Halus Secara Tradisional!

Radang usus halus merupakan salah satu jenis penyakit yang terjadi karena adanya proses peradangan pada dinding usus halus. Peradangan ini diakibatkan dari konsumsi makanan yang salah, mulai dari kurang bersih hingga mengandung zat-zat berbahaya yang mengkontaminasi makanan. Penyakit yang menyerang usus halus ini jika dibiarkan akan menimbulkan komplikasi pada organ penting tubuh lain. Bahkan bisa memicu pertumbuhan sel kanker di dinding usus halus, yang memperbesar kemungkinan untuk memperburuk kesehatan.

Namun anda bisa lega saat ini anda bisa mencoba berbagai metode pengobatan yang efektif mengatasi radang pada usus halus. Salah satunyadengan memanfaatkan bahan alami, seperti penggunaan aseman. Berikut resep racikannya:

  • Siapkan 30 gr aseman dan 15 gr patikan china, rebus dengan tiga gelas air ukuran gelas belimbing.
  • Rebus hingga air tersisa separuhnya atau 1,5 gelas belimbing.
  • Dinginkan, saring sebelum diminum 2 kali sehari di pagi dan malam hari.

Usahakan proses perebusan menggunakan periuk dari bahan tanah liat, atau bisa menggunakan panci kaca.

Jika keluhan penyakit radang pada usus ini sudah terjadi maka anda bisa segera mengkonsumsi secara rutin racikan aseman tersebut. Kemudian ditambah pula dengan perbaikan pada pola konsumsi yang lebih sehat dan higienis serta teratur. Hindari stress yang memicu hormon tubuh membuat usus bekerja 2 kali lebih keras. Nikmati hidup yang bebas dari radang usus halus dengan pengobatan tradisional yang alami!

No comments:

Post a Comment