Perawatan Praktis untuk Kecantikan Kulit Alami

Posting Komentar
Setiap perempuan pastinya medambakan kecantikan kulit yang tampak alami sehingga wajah tampak cerah dan bersinar. Di era globalisasi ini banyak negara yang menyerukan isu global warming. Global warming yang terjadi akibat perilaku manusia berakibat pada perubahan iklim (climate cange) pada sebagian besar wilayah di bumi. Indonesia sebagai negara yang berada di garis khatulistiwa merasakan hal tersebut. Musim kemarau dan musim hujan tidak lagi bisa ditentukan dengan hitungan bulan. Bahkan sinar matahari yang menyinari sebagian wilayah Indonesia pun menjadi terik.

Bagi perempuan karir yang banyak beraktivitas di luar rumah hal tersebut menjadi masalah utama dalam menjaga penampilan agar kulit nampak cantik. Bagaimana tidak dengan aktivitas yang padat di bawah sinar matahari yang terik dapat mengakibatkan kerusakan pada jaringan kulit. Dalam kasus yang lebih serius dapat menyebabkan kanker kulit. Citra sebagai produk yang setia untuk ikut serta menjaga kesehatan kulit perempuan Indonesia menghadirkan varian baru produk citra bagi perempuan yang aktif beraktivitas di luar ruangan.

Citra Wakame, kandungan gel lotion dan serum pencerah pada kulit pertama di Indonesia menjadi solusi tepat bagi perempuan yang tetap aktif namun juga dapat menjaga kecantikan kulit wajah. Karena berbahan gel produk ini dapat dengan mudah meresap pada kulit. Sedangkan kandungan Wakame (rumput laut Jepang) dikenal dapat menjaga elastisitas pada kulit serta menjaga kulit agar tetap lembut dan halus.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar