Friday, November 7, 2014

Perbandingan Harga Android Dari Tahun ke Tahun

Setiap tahunnya kita ketahui bahwa teknologi terus dan terus berkembang. Melihat dari segi permintaan akan android di Indonesia juga terus meningkat setiap tahunnya. Maka dari itu lah para produsen dari berbagai macam merk berlomba - lomba untuk membuat suatu android dengan spesifikasi yang bermacam - macam. Seperti yang kita tahu juga tentunya di Indonesia memiliki beberapa golongan pendapatan, golongan pendapatan yang tinggi dan golongan pendapatan yang menengah. Melihat situasi tersebut maka produsen tersebut juga membagi produk - produknya ke dalam beberapa kategori harga.  Harga android ini lah yang akan kita bandingkan tiap tahunnya.

Keluarnya android sendiri dimulai dari tahun 2009 dan juga mulai terkenal di tahun 2010 dan 2011 hingga saat ini. Awalnya android memang tidak terkenal di patok dengan harga yang standar dengan harga kira - kira sekitar 2 - 3 juta rupiah. Android awal masih seperti percobaan sehingga spesifikasi juga masih standar dan belum memiliki fitur - fitur yang canggih. Namun ketika peminat dari android ini melonjak para produsen android langsung menangkap respon dengan mengembangkan produk mereka menjadi suatu android yang memiliki fitur - fitur yang bagus. Saat melonjaknya pasar permintaan inilah yang membuat produsen berinovasi di teknologinya dan membuat harga android menjadi ikut melonjak.
Namun harga ini tentu diikuti oleh spesifikasi dari teknologi android tersebut dan juga fitur - fitur menarik.  Saat ini saja harga yang diberikan oleh para produsen android sudah bervariasi, untuk yang memiliki spesifikasi yang rendah dengan fitur yang seadanya bisa saja anda dapatkan dengan harga kurang dari 1 juta rupiah. Lalu ada android dengan harga antara 1 hingga 2,5 juta rupiah memiliki spesifikasi yang menengah dan juga fitur yang menarik. Namun jika anda menginginkan android dengan teknologi dan spesifikasi yang tinggi maka anda harus menguras kantong anda dengan jumlah di atas 3 juta rupiah hingga mencapai 10 juta rupiah.

Itu lah perbandingan harga android dari tahun ke tahun. Memang harga dapat berubah sewaktu - waktu dengan penyebab yang bervariasi. Namun tenang saja karena dengan menggunakan produk android dari ACER maka anda tidak akan menyesal karena bukan saja harganya yang terjangkau namun juga memiliki spesifikasi dan fitur - fitur yang menarik. Itu lah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Terima kasih

No comments:

Post a Comment