Monday, November 3, 2014

Pesan Untukmu, Nak..

Kinza dengan Topi barunya :*
Nak... Ummi punya pesan untukmu.. di baca ya...

Anakku Kinza... Ummi sekarang sedang ngerasain bagaimana jadi seorang yang terkenal seumur hidup itu. Repot nak.. Mau maju salah mundur tambah salah.. Banyakkk banget orang yang suka intip-intip page Ummi ini nak, tapi gak ada yang mau menampakkan batang hidungnya. Entah mereka lagi demen sama Ummi, benci sama Ummi atau mereka lagi mantau yang lainnya, Ah... Nak.. satu pesan Ummi, jangan jadi orang terkenal ya nanti, pasalnya akan banyak godaan yang akan selalu mengganggumu.

Tahukah kamu nak, di ganggu itu gak enak, rasanya Ummi tu pengen banget buang semua prasangka jelek-jelek. Apalagi harus nerima kenyataan pahit, kalo Ummi gak boleh sembarangan nyakitin orang. Siapa Nak, yang ummi sakitin, siapa ?


Ummi gak paham, Ummi gak ngerti, Ummi cuma mau nulis apa yang pengen ummi tulis, Ummi cuma pengen majang foto yang pengen ummi pajang. Toh semuanya itu Halal bagi kita kan, mereka aja yang usil pengen nyakitin dirinya sendiri.

Satu lagi Nak... Jangan pernah mengulang masa lalu yang Sama sekali Enggak Penting!! Biarkan orang hidup tenang dengan apa yang dijalani sekarang, paling tidak, Gak Usah Kepo!! Ah.. Nak.. maaf, Ummi sedikit menggebu kali ini, semoga kamu nanti punya orang-orang yang menyayangimu, melihatmu senang dengan senyum mereka, InsyaAllah...

Gak usah kayak mereka ya.. Ummi gak pengen Kinza kayak mereka.. Love you, cause Allah.

4 comments:

  1. nak.. dengerin kata kata ummi mu!

    kelak kamu akan jadi manusia berguna

    ReplyDelete
  2. umm, mbak
    aku pengen bilang
    ada baiknya kita gak posting foto anak kita di dunia maya.
    Aku sama suami sepakat ttg hal itu
    karena ada banyak mudhorot.
    Sebaiknya si imut Kinza di dlm laptop saja *fotonya loh ya, bukan Kinzanya :P *
    mengingat foto anak kita di dunia maya bisa diakses siapa aja dan kita gak tahu mereka salah gunakan atau tidak :)

    ReplyDelete
  3. www.yuliyuliawati.comWednesday, 05 November, 2014

    selalu jadi anak yang memberikan inspirasi buat ummi iya biar tetap selalu berkarya lewat tulisan-tulisannya. salam kangen ummi kenza

    ReplyDelete