Friday, November 28, 2014

Tiket Promo Penerbangan

Sebenarnya untuk mendapatkan tiket promo tidak terlalu sulit, asalkan anda sudah paham dan tau caranya, salah satu hal yang membuatnya terlihat sulit adalah keterbatasan informasi yang anda terima, untuk itu anda sebagai konsumen anda lah yang harus lebih cerdas, manfaatkan kecanggihan teknologi yang ada untuk update informasi, khususnya untuk harga tiket murah.

Gunakan internet untuk mencari tiket harga promo, baik itu melalui website resmi penerbangan maupun melalui jasa agen travel, dan ada baiknya jika anda menghindari penerbangan pada hari-hari ini jika menginginkan harga tiket yang murah, yaitu:

· Akhir pekan, hari sabtu dan minggu memang menjadi hari yang sering digunakan orang untuk bepergian, tak heran jika harga tiket juga lebih mahal dibandingkan dengan hati biasanya.


· Musim liburan, anda tentunya sudah tau jika memesan tiket pada saat ini maka harganya akan jauh lebih mahal dari hari biasanya, usahakan anda pesan jauh-jauh hari jika ingin pergi berlibur pada saat tersebut.

· Lebaran, lebaran identik dengan pulang kampung sehingga tak heran jika harga tiket juga akan melonjak jauh-jauh hari dan juga setelahnya, karena banyaknya permintaan dan keterbatasan armada. tak hanya tiket pesawat tetapi juga tiket kendaraan yang lainnya.

Jika anda menginginkan harga yang murah meskipun bukan tiket promo, maka usahakan untuk tidak melakukan perjalanan pada hari-hari tersebut.

No comments:

Post a Comment