Tour Murah Ke Jogja

Posting Komentar
Kraton Jogja, wikipedia.com


Setiap tahunnya anda pasti menginginkan liburan. Tidak hanya anda, keluarga anda pun juga menginginkannya. Memang liburan menjadi salah satu alat penghibur diri ketika pikiran telah jenuh setelah beberapa bulah fokus ke aktivitas sehari - hari. Tentunya otak anda butuh penyegaran agar bisa kembali kerja optimal. Maka dari itu saya akan membahas paket wisata murah jogja yang bisa anda ikuti. Karena dengan mengikuti paket wisata, tujuan anda sudah jelas dan memiliki beberapa keuntungan lainnya.

Jogja adalah suatu provinsi istimewa yang terkenal dengan pendidikannya yang tinggi. Namun bukan berarti tempat ini menjadi tempat belajar saja. Banyak sekali tempat - tempat wisata yang dapat anda kunjungi. Salah satunya adalah keraton yogyakarta. Keraton merupakan sebuah tempat sakral yang digunakan oleh para masyarakat yogyakarta untuk menjalankan budayanya. Selain itu banyak keunikan kraton yogyakarta ini. Seperti :

1. Merupakan salah satu arsitektur tradisional jawa yang tidak ada bandingannya.
2. Keraton dibangun menghadap langsung ke arah utara gunung merapi.
3. Dibagian selatan berbatasan dengan samudra hindia dan juga diyakini sebagai tempat tinggal nyi roro kidul atau ratu selatan.
4.Jika dilihat dari peta, anda dapat memilhat keunikan kraton yang memiliki jalan lurus yang menuju ke utara dan akan sampai ke gunung merapi, dan jalan lurus ke selatan dan akan sampai ke pantai ratu selatan.
5. Merupakan salah satu tempat bersejarah hudup dan tradisi masyarakat sekitar.
6. Merupakan tempat tinggal sultan untuk acara kebudayaan dan upacara penting kraton yogyakarta.

Ketika setibanya di kraton ada banyak sekali aktivitas yang dapat anda lakukan. Di tempat ini anda bisa berjalan - jalan di sekitar istana dan menelusuri setiap detil kecil di kompleks kerajaan. Di tempat ini sangat tenang dan juga sejuk, karena tempat ini jauh dari panas, keramaian, dan hirup pikuk dunia luar. Tentunya anda akan merasakan suasana damai di tempat ini. Untuk dapat mengikuti paket wisata murah jogja ini anda dapat mengikuti tour flocations yang hadir di Indonesia untuk memberikan jasa kepada anda kemana saja anda menginginkan liburan. Semoga bermanfaat.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar