3 Hal Wajib yang Harus Dilakukan Selama Wisata di Lombok

Posting Komentar
Ingin berlibur ke pulau Lombok, tetapi budget terbatas, anda tidak perlu khawatir, karena sekarang banyak agen travel yang menyediakan pilihan tempat wisata di Lombok dengan  harga yang cukup ekonomis, salah satunya adalah flocations, menawarkan berbagai fasilitas menarik dan juga berbagai pilihan paket wisata kemana pun yang anda inginkan dengan harga yang cukup terjangkau, pastinya sesuai dengan berbagai keunggulan yang di tawarkan.

Berikut ini beberapa hal yang wajib anda lakukan ketika berkunjung ke pulau Lombok di berbagai tempat wisata Lombok, yaitu:

  • Mencoba makanan khas daerah tersebut, tak bisa dipungkiri bahwa setiap daerah memiliki makanan khas mereka masing-masing, begitu juga dengan Lombok, jangan sampai anda jauh-jauh datang ke sana tanpa menikmati makanan khasnya.
  • Mengabadikan tiap moment, Lombok terkenal dengan sejuta keindahan alamnya, saat anda berkunjung ke sana ada baiknya membawa kamera untuk mengabadikan tiap saat dan juga berbagai pemandangan indah.
  • Membeli kain tenun khas masyarakat suku sasak, salah satu suku asli yang mendiami pulau Lombok adalah suku sasak, dan mereka sangat terkenal di dalam membuat kain tenun yang pengerjaan nya bisa dilakukan hingga berbulan-bulan, tentunya dengan hasil yang sangat bagus.


Tiga hal tersebut wajib anda lakukan ketika berkunjung ke pulau Lombok, pastikan dengan memilih paket wisata di Lombok hanya pada flocations tentunya.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar