Cara Menghilangkan Debu Yang Efektif Menggunakan Alat

Posting Komentar
Bagi anda yang memiliki penyakit pada saluran pernapasan, hal yang paling dihindari tentu saja adalah debu, debu bisa mambuat penyakit anda menjadi kambuh lagi, bagi sebagian orang debu juga bisa menyebabkan alergi seperti sering bersin dan juga gatal-gatal, untuk itu banyak cara menghilangkan debu yang cukup efektif untuk anda lakukan.

Salah satu cara menghilangkan debu di kamar yang paling efektif adalah menggunakan beberapa alat, berikut ini beberapa diantaranya:

  • Vacuum cleaner, alat ini cukup efektif karana bisa mengengkat seluruh debu, bukan hanya dilantai tetapi juga pada sofa, meja dan kaca,cara menggunakannya juga sangat mudah, alat ini bisa dengan mudah anda temui di pasaran dengan harga yang relatif terjangkau.
  • Purifire, purifire merupakan mesin penyaring udara yang bisa anda gunakan di rumah, mirip seperti AC tetapi memiliki filter di dalamnya, cukup efektif untuk menyaring udara dari kotoran, debu , menghilangkan bau dan juga kuman-kuman lainnya yang ada di udara.
  • Exhaust fan, merupakan kipas angin sistem sedot buang, selain senbagai alat untuk menyegarkan ruangan, fungsi lainnya adalah untuk menghilangkan partikel-partikal debu.


Tiga alat tersebut bisa menjadi pilihan anda agar rumah selalu bersih dan bebas dari debu, selain untuk menghilangakn debu juga banyak manfaat lain yang bisa anda dapatkan, semoga cara menghilangkan debu di kamar dengan menggunakan beberapa alat tersebut bisa membantu.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar