Thursday, December 11, 2014

Memilih Jam Daniel Wellington Sesuai Warna Kulit

Merk Daniel Wellington tentunya sudah tidak asing di telinga para pecinta jam tangan khusus pria yang termasuk merk ternama. Desain yang unik ditambah ciri khas kesederhanaan yang melekat menjadi daya tarik untuk memiliki jam tangan dengan desain bangsa Skandinavia ini. Namun memilih jam tangan merk terkenal pun tidak boleh sembarangan. Salah satunya ialah melihat warna kulit yang dimiliki agar pilihan warna jam tepat dan pas dikenakan.

Agar tidak keliru memilih jam tangan yang warna dan desainnya kurang pas yang akhirnya memberikan nilai minus penampilan. Maka berikut kiat membeli jam tangan Wellington sesuai warna kulit yang dimiliki, diantaranya:

  • Bagi pemilik kulit cerah tentunya menjadi sebuah keberuntungan sebab warna kulit ini coock dengan warna jam tangan apapun,
  • Pemilik kulit gelap pilih jam tangan dengan warna netral seperti krem, maroon, atau bisa juga abu-abu,
  • Pemilik kulit sedang antara cerah dan gelap juga pas dengan warna jam tangan apapun cukup menyesuaikan dengan tema acara yang dihadiri.

Hal ini penting untuk dipertimbangkan sebab bagaimanapun juga kehadiran jam tangan memberikan nilai lebih terhadap penampilan. Jika seseorang dengan kulit gelap menggunakan jam tangan yang cerah maka akan memberikan kesan norak. Menghindari hal tersebut anda wajib memilih jam tangan yang warnanya pas sesuai dengan warna kulit yang dimiliki. Oleh sebab itu Daniel Wellington menghadirkan pilihan warna netral yang cocok untuk semua jenis kulit.

No comments:

Post a Comment