Tuesday, December 23, 2014

Mother's Day is Every day

Kinza said : Mother's day is Every day :)
Banyak pro kontra tentang ucapan hari ibu, yang inilah yang itulah ah mbuh pokok'e. Kok saya jadi mikir, kayaknya dunia jagad maya ini memang sukanya meributkan hal-hal yang sepele. Beberapa hal yang saya kurang sukai dari keributan ini adalah:

  • Meributkan antara Jonru dan Pak Presiden

Kalau menurut saya, jika saya ditanya harus membela siapa, saya tetap akan membela seorang pemimpin. Masalah Jonru, terserahlah mau ngomong apa, yang jelas saya menyimpulkan, dia cuma cari perhatian yang gak pernah dapet. Betul anda pak Presiden, jangan di gubris, masih banyak urusan negara yang menunggu bapak. Semua ini terlepas dari siapa yang dukung Pak Prabowo dan siapa yang mendukung Pak Jokowi. Ayo donk.. move on, masa pemilu dah abis, sekarang tinggal masa bakti kepada pemimpin, itu kewajiban kita. Soal hak dan kewajiban pemimpin kepada kita, semuanya terserah pemimpin dan Allah. Sudah ada bagiannya masing-masing brooo...

  • Meributkan antara Ucapan Natal boleh apa enggak

Kalau menurut saya, saya tidak memberi ucapan natal kepada kaum nasrani. Tapi saya tidak membenci mereka, karena ini soal akidah. Kita tetap teman, tapi saya tidak memberi ucapan natal. Ngapain musti ngributin masalah yang udah jelas.  Saya punya tetangga nasrani disebelah rumah, meski saya gak ngucapin selamat natal kepadanya, kami tetap baik-baik aja kok. Ya.. bagi saya masalah ini sudah jelas, ah.. beda pendapat itu boleh kok, asal gak sampe saling bully aja di dunia maya, bosen bacanya :D.

  • Meributkan Hari ibu, Boleh Ngucapin apa enggak

Untung anak saya masih bayi ya... Tapi saya sendiri memberi ucapan terimakasih kepada ibu dan mertua saya. Kenapa? Karena meskipun hari ibu menurut saya itu setiap hari, tetapi bagi orang dewasa, moment mengucapkan terimakasih kepada ibu itu jarang banget ada. Ucapan terimakasih untuk semua pengorbanan dan perjuangan yang sudah dilakukan untuk saya dan suami. Karena saya merasakan sendiri bagaimana seorang ibu berjuang untuk anaknya.

Trus meributkan apalagi, masalah ngeblog, dapet duit, nulis dibayar kecil gak mau? Trus apa lagi.. Kebanyakan yang diributin sampe-sampe urusan orang lain aja yang di urusin. Urusan sendiri banyak sudah, itu aja yang diurus hmmm...

No comments:

Post a Comment