Paket Wisata Raja Ampat Bagi Jiwa Petualang

1 komentar
Berlibur ke Papua? Tidak ada salahnya. Karena di Papua, khususnya daerah Papua Barat, ada sebuah destinasi favorit bagi anda yang berjiwa petualang dan menyukai petualangan. Raja Ampat, telah dikenal luas oleh wisatawan local maupun mancanegara. Bahkan Raja Ampat menjadi tempat menyelam paling baik nomor dua di dunia. Ini dikarenakan tempat ini memiliki kelengkapan flora dan fauna. Raja Ampat bisa saja ditempuh dengan jalur backpacker yang bisa memakan waktu lebih lama. Namun jika anda ingin lebih nyaman, kini banyak paket wisata Raja Ampat yang ditawarkan.

Paket tour Raja Ampat memang sangat mahal. Hal ini dikarenakan pemerintah setempat memang menyaring pengunjung yang benar-benar berkualitas. Artinya hanya orang-orang tertentu dan berpendidikan tinggi yang bisa mengunjungi tempat ini. Dikhawatirkan apabila akses menuju ke sini sangat mudah, alam yang dimiliki Raja Ampat akan cepat rusak. Sehingga jumlah kapal yang masuk pun dibatasi. Kegiatan favorit di sini adalah snorkeling dan bird watching atau mengamati burung.

Alam Papua memang masih asri dan asli. Tak heran jika masih banyak ditemui burung yang bebas terbang meliuk di langit. Dijamin liburan anda akan sangat berkesan sepanjang hidup. Jika anda ingin mencari paket Berlibur ke Papua yaitu wisata Raja Ampat, anda bisa mencarinya di situs Flocations. Flocations telah bekerjasama dengan banyak agen wisata yang terpercaya membawakan wisata anda ke manapun, bahkan luar negeri.


Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. selainkan menyajikan pemandangan alam yang menakjubkan ,raja ampat juga mempunyai kepulauan yang menjadi tujuan para pemancing karena sensasi mancingnya tidak di temui di tempat lain.

    BalasHapus

Posting Komentar