Resep Soto Ayam Yang Lezat

Posting Komentar
Ada sebagian orang yang sama sekali belum mengetahui cara membuat soto ayam sehingga mereka lebih senang membelinya di penjual soto. Untuk itu kali ini saya akan memberikan informasi mengenai resep soto ayam agar anda bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Selain lebih hemat tentu saja anda juga akan merasa bangga dengan hasil masakan buatan anda sendiri apalagi jika rasanya sangat lezat. Untuk mendapatkan rasa soto ayam yang lezat tentu saja anda harus menggunakan bumbu penyedap Royco.

Untuk membuat soto ayam tentu saja bumbu penyedap yang anda gunakan adalah Royco rasa ayam. Bumbu penyedap Royco rasa ayam dibuat dari 100 % daging ayam asli sehingga rasa soto ayam buatan anda akan semakin kuat. Sebelum memasak tentu saja anda harus mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yang terdiri dari ayam, lobak, dan jenis sayuran lainnya yang bisa anda pilih sesuai selera. Untuk bumbunya terdiri dari bawang merah, bawang putih, lengkuas yang dihaluskan terlebih dahulu.

Cara memasaknya pertama didihkan ayam dengan air secukupnya hingga ayam terasa empuk. Setelah itu masukan sayuran yang sudah diotong dengan bentuk sesuai selera, dan bumbu yang sebelumnya telah dihaluskan. Aduk sampai bumbunya tercampur dengan kuahnya lalu tambahakan garam, gula dan penyedap rasa ayam Royco secukupnya. Aduk dan cicipi jika rasanya sudah pas anda bisa segera menyajikannya dengan nasi panas.

Jika dilihat cara membuat soto ayam memang cukup sederhana yang terpenting rasa dari sotonya memiliki kelezatan yang istimewa. Percuma saja jika anda memasak masakan dengan berbagai bahan-bahan yang beraneka namun tidak memiliki rasa yang lezat. Untuk itu dalam memasak masakan apapun juga anda harus menggunakan penyedap rasa yang berkualitas seperti Royco. Terbukti jika hingga saat ini banyak sekali ibu rumah tangga yang percaya dengan produk yang satu ini.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar