Tuesday, December 16, 2014

The World Of Spammer

Wajar sih kalau ngeblog tu selalu ada hubungannya dengan para penyepam yang gak bertanggung jawab. Dari nawarin obat herbal, jualan kacamata, jualan bibit kroto, ngajakin judi online sampe yang seneng banget nyepam tentang obat kelamin dan pembesar apa gituuu. Greget banget rasanya, dan saya berfikir, cuma orang-orang yang ilmu SEO-nya kurang saja yang suka mencari list blog dofollow buat dispam. Parahnya, mereka gak tau kalau mereka nyepam sia-sia di blog nofollow yang emang gak di approve walaupun sampe komentar ribuan kali. Kasian!

Dari sini saya belajar, justru para master-master SEO yang paham betul bagaimana membuat situsnya naik di serp Google malah gak pernah nyepam sama sekali di blog milik personal. Tapi gak tau di blog lain ihihihi.. Ah enggak.. mereka membeli link, mengeluarkan uang untuk situs-situs mereka. Dibikin lucu-lucuan aja, itung-itung koleksi komentar gak penting yang nanti buat cemilan waktu nganggur buat di del semuanya.

Para spammer hanya tau, kalau nyebar link sebanyak mungkin akan membuat blognya naik daun. Iya naik daun, abis itu kena angin dikit daunnya nyungsep ke tanah hahaha... Mbok ya bikin link building itu yang baik, bikin sendiri dan cari ilmu SEO yang gak setengah-setengah, biar hasilnya Jo$$, gitu kata para master haha, saya cuma ikut-ikutan aja.

The World Of Spammer, sudah gak jaman lagi bro ngomongin kalian, sebenarnya mau tak sebut satu-satu namanya, tapi kok enak... mereka tambah terkenal. Semakin di perhatiin semakin seneng bikin gara-gara, Hssss..... Paling tidak, kalian berhasil membuatku menulis ;).

No comments:

Post a Comment