Saturday, August 30, 2014

Tulisan Ngawur Tentang Politik

Nampaknya, beberapa bulan terakhir adalah bulan-bulan penuh sinetron. Bulan-bulan penuh dengan sandiwara yang bernama politik. Sejak dulu, awalya saya gak ngerti politik itu apa? Boro-boro tau politik, wong nama president aja saya gak hafal, masalahnya saya gak pernah ikut meramaikan acara coblos mencoblos. Cuek dan sama sekali gak peduli sama politik, itulah saya dulu.

Tapi, semenjak tinggal di Bali kemudian menikah, saya sedikit tahu tentang politik. Teman sekamar saya dulu  waktu di Bali adalah wanita yang gemar berpolitik. Saya gak tau, kenapa dia begitu bersemangat sekali dengan urusan partai-partai politik dan kepentingannya. Saya yang belum mengerti betul tentang dalemannya atau mungkin saya yang memang kurang interst dengan urusan politik, atau memang teman saya yang emang doyan politiknya kebanyakan hehe.

Nah..  sewaktu menikah, suamilah yang akhirnya menjadi tempat terakhir saya untuk bertanya tentang segala hal. Dan mungkin, saya  anggapan saya tentang politik sekarang adalah,

Continue Reading...

Rancahpost.com, Solusi Berita Online Yang Netral

Gampang-gampang sulit, itulah yang terjadi saat ini, dimana untuk membaca berita terkini yang benar-benar netral dibutuhkan usaha lebih untuk mencari situs-situs penyedia konten berita yang bersifat netral dan tidak terlalu menitik beratkan pada sebuah partai, atau lembaga, atau yang jelas-jelas terlihat sangat mencolok dalam mendukung suatu instansi misalnya.

Di Negara kita ini situs berita online mulai menjamur seiring dengan perpindahan kebiasaan dari menonton tv menjadi mengakses internet. Anak-anak, muda, tua tanpa mengenal usia kini semakin marak saja pengakses internet di Indonesia, mulai dari yang hanya mengakses jejaringan social sampe yang doyan ngubek-ngubek blog.


Continue Reading...

Friday, August 29, 2014

Keuntungan Belanja Hijab/Fashion Online di Lazada

Salah satu koleksi Hijab Zoya di Lazada
Banyak wanita yang ragu untuk mengenakan hijab seperti jilbab karena alasan klasik seperti panas, tidak pede dan tidak cantik. Tapi seiring dengan perkembangan dunia fashion keluhan-keluhan diatas makin bisa diatasi, mulai dari teknologi dan pemilihan kain yang akan digunakan untuk bahan hijab yang tidak panas saat dipakai, dan membuat anda tetap nyaman bahkan saat menggunakannya di Negara dengan iklim tropis seperti di Indonesia.

Wanita-wanita modern saat ini sudah semakin pede mengenakan hijab, banyak dari mereka yang mengikuti dunia fashion menjadikan hijab sebagai salah satu koleksi wajib yang harus menempel setiap saat kemanapun mereka pergi karena bentuk dan gayanya yang indah dipandang mata serta dipercaya mampu mengangkat rasa pecaya diri sekaligus membuat pemakainya terlihat semakin cantik. Bahkan artis-artis papan atas saat ini banyak yang mulai melirik hijab dan mulai mengenakan hijab di keseharian mereka karena selain model dan warnanya yang mudah dipadu-padankan, juga karena banyak dari mereka yang mulai menempatkan Agama Islam sebagai salah satu alasan berhijab.

Continue Reading...

Rahasia Membuat Suasana Kantor Yang Menyenangkan

Salah satu ruangan di kantor Google
Judul di atas aneh ya? Banyak orang pasti meragukan judul diatas. Karena dalam benak mereka, sebagai karyawan apa yang bisa dilakukan? Jangan salah, terkadang pemilik-pemilik perusahaan terkadang tidak memiliki inisiatif dan ide yang cemerlang untuk menghadirkan suasana nyaman di kantor-kantor mereka. Nah inilah kesempatan anda sebagai karyawan untuk menghadirkan perubahan-perubahan dengan ide dan action.
Tentu saja tidak sedikit orang menganggap kantor adalah momok, mulai dari kegiatannya yang bernama “kerja” sampai suasananya yang tidak menyenangkan.

Tapi saat ini berbagai terobosan-terobosan mulai dilakukan oleh banyak perusahaan kelas dunia untuk menghapuskan kesan membosankan dan menakutkan dari sebuah kantor. Berbagai penelitian yang dilakukan kemudian memberikan hasil-hasil yang ternyata sangat sederhana dan bahkan bisa diterapkan oleh hampir setiap orang.


Continue Reading...

Thursday, August 28, 2014

Cara Gampang Berwisata Ke Bunaken

Alam nan indah serta penuh dengan keajaiban sayangnya kebanyakan tidak terdapat di darat, tetapi banyak keindahan-keindahan itu terdapat di dasar bawah laut. Taman laut dengan terumbu karang, tembok raksasa yang dihiasi berbagai jenis ikan adalah pemandangan yang langka dan tentu saja tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menikmatinya.

Salah satu taman laut yang paling menarik di Indonesia yang bisa kita kunjungi dengan biaya yang tidak terlalu mahal adalah Bunaken. Selain tempatnya yang tidak terlalu jauh, Bunaken yang sejatinya terletak di Kota Manado, sebuah kota dengan gadis-gadisnya yang terkenal berparas cantik, ternyata menyimpan koleksi wisata bahari yang memukau.

Continue Reading...

Minuman Kesehatan Termurah

Di Sukamart, anda bisa mendapatkan minuman kesehatan dengan harga yang amat terjangkau. Selain itu, anda juga tak perlu keluar rumah untuk membelinya. cukup lakukan pemesanan dari rumah atau kantor anda, dan minuman tersebut akan diantarkan dengan aman sampai tujuan. Kami bekerjasama dengan JNE untuk melakukan pengiriman baik dalam jumlah besar maupun kecil. Sehingga proses pengiriman bisa dipastikan aman karena kami bekerja sama dengan pihak yang dapat dipercaya.

Ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika berbelanja minuman untuk kesehatan di sukamart ini. Keuntungan tersebut antara lain:

1.       Untuk wilayah Jabodetabek, anda akan mendapatkan gratis biaya pengiriman jika berbelanja minimal Rp 250.000,
2.       Proses pemesanan dan transaksi yang mudah dan cepat,

Continue Reading...

Rahasia Resep Berbuka Puasa Yang Menggugah Selera

Royco All in one
Berusaha membuat resep berbuka puasa yang menggugah selera keluarga adalah hal yang wajib anda lakukan. Namun satu hal yang perlu diingat adalah menu yang anda buat tidak akan menjadi menu istimewa jika bahan makanan yang anda gunakan kurang berkualitas. Selain itu, bumbu yang kurang sedap juga menjadi alasan mengapa menu masakan anda kurang diminati keluarga di rumah. Itulah sebabnya anda perlu memilih bumbu yang lezat karena bumbu masakan merupakan rahasia kelezatan menu masakan yang anda buat.

Agar semua menu berbuka puasa yang anda sajikan di rumah mampu menggugah selera makan keluarga, gunakanlah Royco All In One yang bisa anda masukan ke dalam semua masakan yang anda buat. Berikut ini keuntungan yang anda peroleh bila menggunakannya sebagai senjata kelezatan pada masakan anda, yaitu:

Continue Reading...

Layanan Sewa Mailbox Jakarta

Mailbox Jakarta sangat diperlukan meskipun saat ini banyak perusahaan yang menggunakan fasilitas internet. Berkirim surat merupakan salah satu bentuk korespondensi yang masih dipakai oleh banyak perusahaan besar khususnya untuk mengirim dokumen yang tidak bisa disampaikan melalui email. Terkadang untuk mengurusi surat ini menjadi salah satu kendala bagi seorang pebisnis karena ada banyak urusan yang harus tertangani. Sebagai akibatnya tak jarang surat yang masuk menjadi terbengkalai.

Kotak surat Jakarta merupakan salah satu fasilitas yang dihadirkan oleh Regus khusus bagi anda para pebisnis yang tidak sempat untuk menangani surat sendiri. Kami memiliki banyak staf handal untuk menangani kegiatan surat menyurat ini dan akan segera menghubungi anda jika ada surat masuk. Penawaran kami meliputi:


Continue Reading...

Tips Menjaga Kesehatan Kulit

Kesehatan kulit yang terjaga merupakan pertahanan awal yang dimiliki tubuh untuk melawan berbagai macam penyakit. Sebab, berbagai penyakit dan ancaman virus bisa menyerang dengan mudah melalui kulit. Maka dari itu, kita harus selalu memastikan bahwa kulit dalam keadaan yang sehat. Bagaimana caranya? Yaitu dengan menjaga kebersihan kulit dari luar dan dalam.

Berikut ini beberapa tips yang perlu dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan untuk kulit, antara lain:


1.       Mandi rutin dua kali sehari pagi dan sore agar tidak ada kotoran dan keringat yang menempel di kulit.
2.       Pakai sabun mandi yang cocok untuk karakteristik kulit anda dan tanpa bahan kimia.
3.       Gunakan pakaian yang bersih dan nyaman di kulit.

Continue Reading...

Monday, August 25, 2014

Kinza Mahveen Ali

Kinza saat masih di Incubator
Kinza Mahveen Ali, cowok keduaku yang Allah berikan pada tanggal 18 Mei 2014 setelah Jooizzy pada tanggal 05 September 2013. Setelah melewati proses yang panjang dengan masa kehamilan yang ternyata masih juga prematur, Kinza lahir di minggu 34 dengan berat badan 2,2kg dan panjang 46cm. Sangat kecil, dan keadaan itulah yang membuat Kinza harus masuk Incubator selama 8 hari dengan rangkaian pengobatan yang membuatnya semakin terlihat tak berdaya, menurut saya.

Pagi itu... Suasana hanya seperti biasa, hari libur adalah hari bermalas-malasan mau ke dapur, tapi ternyata.. rasa kepengen saya terhadap masakan yang bernama rujak begitu menggebu, jadilah saya pergi ke pasar untuk membeli bahan-bahan yang akan digunakan. Pukul 08.30 WITA sang rujak sudah bisa dimakan, dan saya duduk bersama suami dengan hidangan rujak yang kurang mantap karena petis yang kurang enak. Dan pukul 09.00 WITA, perut ibu hamil ini mules sekali, seperti ingin buang air besar, namun semakin lama terasa begitu semakin mules akhirnya muncul tanda bersalin yang sudah saya kenali.


Continue Reading...

Friday, August 22, 2014

Jenis Tepung Terigu Yang Mudah Diolah

Jenis tepung terigu memang banyak sekali, dan telah banyak produk yang membuatnya juga. Tepung terigu memang mempunyai banyak kriteria yang berbeda tergantung kebutuhan kita dalam memakainya. Karena tepung terigu merupakan bahan utama pembut masakan, pastinya kita harus mengetahui fungsi dari masing-masing jenis bukan? Apakah anda termasuk orang yang kebingungan dalam memilih jenis tepung? Tenang saja, dibawah ini akan menjelaskan sedikit tentang jenis tepung dan apa saja yang dibuat olehnya. Kita memang harus mengetahui jenis tepung ini, karena tepung merupakan bahan utama pembuat masakan, terkhusus, membuat roti. Pasti akan sulit jika kita adalah orang yang sering berkutat di dapur. Dan membutuhkan masakan berbahan dasar tepung terigu.

Banyak masakan yang memang membutuhkan tepung terigu sebagai bahan utamanya, contohnya saja seperti membuat roti dan kue, tepung adalah pondasi utama di dalamnya. Lalu bagaimana jika kita tidak mengetahui jenis tepung? Salah jika kita asal memakai tepung yang tidak sesuai, bukan hanya rasa yang akan berubah, kemungkinan roti atau kue pun menjadi rusak atau tidak dapat terpakai dalam bentuk maupun rasa.

Continue Reading...

Produk dari Ponds, Tips Menghilangkan Jerawat yang Baik



Apa yang sering dikeluhkan para remaja yang sedang mengalami masa pubertas? Baik anak laki-laki maupun perempuan sepertinya mereka memiliki masalah yang sama yaitu pada kulit wajah. Di masa remaja tersebut sangat rentan dan hampir seluruh remaja pernah mengalami gangguan kulit wajah seperti komedo hingga jerawat. Apalagi bila memang anak tersebut berjerawat akibat faktor gen. Dengan adanya masalah wajah tersebut, banyak produk kecantikan yang menawarkan solusi untuk segera atasi dan menghilangkan jerawat yang menempel di kulit wajah. Namun tentu saja sebagai remaja apalagi kaum perempuan, sering kali tergoda untuk mencoba berbagai produk tertentu demi bisa menghilangkan jerawat. Banyak juga tips menghilangkan jerawat yang sudah dipraktekkan.

Yang biasanya direkomendasikan oleh tips-tips untuk atasi jerawat adalah menghindari makanan berminyak, stop penggunaan obat-obat kimia untuk wajah dan juga masalah emosional. Tak jarang pula banyak tips yang merekomendasikan pengobatan jerawat menggunakan bahan alami yang dibuat masker wajah.

Continue Reading...

Tuesday, August 19, 2014

Cukup Aku Dan Kamu Yang Tau

 

Kata-katamu tak pernah banyak terucap...
Senyumanmupun tak pernah banyak terungkap...
Diammu adalah teka-teki..
Membuka anggapan-anggapan yang tak kumengerti..

Dulu pernah kutanya, Dari mana awalnya cinta..
Jika semua yang kamu beri hanyalah diam..
Sama seperti tanya mereka kini..

Continue Reading...

Keuntungan Booking Online Hotel Murah Di Bandung

Menghabiskan waktu senggang bersama keluarga adalah agenda istimewa yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Maka dari itu, merencanakan kegiatan dengan keluarga dalam rangka menyambut masa liburan perlu anda lakukan dari sekarang. Mengapa? Supaya acara liburan anda nantinya berjalan sesuai rencana. Yang pertama perlu anda lakukan adalah berdiskusi dan menentukan tempat-tempat apa saja yang akan anda kunjungi. Setelah kesepakatan didapat, barulah anda menyusun rencana selanjutnya mulai dari perjalanan, pendanaan, perbekalan hingga tempat menginap bila anda pergi ke luar kota.

Apabila tujuan liburan anda sekeluarga kali ini adalah Kota Bandung, maka yang perlu anda lakukan saat ini adalah mengatur semua biaya transportasi, akomodasi serta seleksi hotel di bandung yang sesuai dengan budget maupun keinginan anda dan keluarga. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan penting untuk kelancaran liburan. Dan supaya semua tempat tujuan wisata yang akan anda tuju dapat disinggahi, anda bisa melakukan penghematan biaya dengan memesan hotel yang ditawarkan dengan harga murah dan terjangkau. Agar tidak kehabisan tempat, pemesanan kamar hotel baiknya anda lakukan dari jauh hari sebelum musim liburan tiba. Salah satu cara mudah yang dapat anda lakukan adalah dengan booking kamar hotel murah secara online di situs yang terpercaya.

Continue Reading...

Saturday, August 16, 2014

Berburu Pakaian Murah Via Internet

Salah satu koleksi Jersey di kanishkashop
Bagi cewek terutama ibu-ibu berburu pakaian murah adalah hal yang lumrah dan sangat biasa. Pasalnya, udah sejak mereka dilahirkan, belanja udah jadi kebutuhan dan identitas kaum wanita. Selain pakaian itu adalah kebutuhan pokok yang mutlak harus dipenuhi, bagi wanita pakaian juga jadi identitasnya. Bahkan ketika ditanya soal berapa budget buat beli pakaian, mereka mungkin akan membelanjakan duitnya buat ngeborong semua isi pasar.

Tapi anak jaman sekarang udah mulai bergaya, kalau kepasar udah males, mendingan belinya online saja, lagian udah banyak Online Shop yang bertebaran di internet dengan menawarkan banyak pilihan yang bagus. Jadi acara capek jalan, capek milih-milih baju dan capek di manyunin sama pedagangnya gak ada lagi. Kita Cuma tinggal klik, pilih sesuka hati, trus pencet-pencet hp, kelar.. tinggal nungguin aja dirumah sampe pesanan kita dikirim.

Continue Reading...

Tuesday, August 12, 2014

Berwisata Aman ke Pulau Lombok, Mudah Saja

Mengisi hari libur dengan berwisata adalah pilihan yang tepat, pasalnya.. hiruk pikuk suasana perkantoran dan pekerjaan sudah menjadi makanan sehari-hari akan menjadikan pikiran kita penat yang akhirnya menyebabkan stres. Kejadian ini (stress) bisa membuat berbagai hal yang ada di depan kita menjadi sangat membosankan dan menyebalkan. Akhirnya.. hanya marah dan marah yang ada dalam benak kita. Untuk menghindari itu semua, mengistirahatkan pikiran dari hal itu-itu saja yang berulang-ulang dikerjakan seperti bekerja dikantor adalah solusinya.

Ada beberapa orang yang hanya duduk dirumah, tidur selama berjam-jam atau menyaksikan anak bermain adalah obat mujarab anti kepenatan, tapi bagaimana bagi mereka yang bosan dengan suasana lingkungannya juga? Yap.. Jalan-jalan keluar kota/pulau bisa jadi alternatif. Mungkin, Pulau Lombok bisa jadi solusinya. Pulau yang terkenal dengan pantai senggigi, plecing kangkung, ayam taliwang ini memang terlihat menarik. Saya sendiri, suami yang notabene adalah suku sasak dari Lombok, belum pernah sekalipun pergi kesana untuk menikmati keindahan alam dan keunikan kulinernya.


Continue Reading...

Saturday, August 9, 2014

Ada Banyak Cara Untuk Hamil

Sudah tidak asing lagi ketika kita masih hidup membujang, sanak saudara, teman sebaya dan handai taulan melontarkan pertanyaan "Kapan menikah ?" Begitu sudah menikah, kembali mereka-mereka yang tadi melempar pertanyaan " Kapan mau punya momongan?". Terkadang, pertanyaan-pertanyaan seperti itu bisa membuat orang yang ditanyai merasa gak enak hati dan merasa di pojokkan. Pasalnya, tidak semua pasangan yang sehabis menikah langsung dikaruniai momongan oleh Allah SWT meskipun sudah banyak cara yang dilakukan  agar cepat hamil  dan segera punya momongan.

Tapi dasarnya manusia memang begitu, selalu ingin tau dan selalu mau tau urusan orang lain yang terkadang yang bersangkutan  kurang enak hati dengan pertanyaan tersebut. Saya sering sekali telp dengan sahabat saya yang berada di Surabaya yang kebetulan juga belum dikaruniai momongan di usia pernikahannya yang menginjak 3 tahun. Saya yang terakhir menikah malah sudah diberi momongan. Dari seringnya berkomunikasi dengan dia, terkadang saya masih suka bertanya, "Gimana usahanya ?" (saya juga manusia, jadi juga agak-agak KePo gitu deh :D).

Continue Reading...

Dua Lelakiku

Sesekali kumelihat dan merasakan...
Dekapan malam yang semakin dingin menyelimuti qolbu..
Hentakan nyayian suara-suara hamba-hamba tuhan diluar sana..
Semakin membuatku tertunduk  ...
Merasakan cinta...
Merasakan kasih..
Merasakan nikmatnya dunia dengan kehadiranmu...

Dua lelakiku..

Kau bahkan tidak mengerti..
Sebelum ini, sebelum terjadi dan sebelum engkau tau..
Bagai bunga yang selalu mengharap daun melindunginya...
Engkau adalah sebuah putik yang tak terlihat..
Bagai sebatang pohon yang berharap akar selalu menjaganya..
Engkau adalah air yang menjadi sumber kehidupan dari keduanya..

Continue Reading...

Friday, August 8, 2014

Tips Memilih Baju Bayi

Salah satu Produk baju bayi di pondokbajuanak.com
Memiliki seorang bayi bagi saya adalah sebuah keajaiban yang luar biasa indahnya. Banyak  hal yang kita pelajari dari merawat bayi setiap harinya. belajar memahami apa yang dia inginkan lewat tangis-tangisnya yang manja kadang teriakan yang memang kita tidak mengerti. Tapi itulah indah dan luar biasanya seorang ibu untuk tetep sabar dan gak emosi.

Tapi...masih banyak pasangan yang habis menikah langsung  bisa merasakan keindahan itu. Bahkan beberapa pasangan suami istri dicoba beberapa tahun oleh Allah baru bisa menimang buah hati.  Dan bagi saya, anak saya Kinza adalah amanah yang harus dijaga dan dirawat dengan baik.

Ada banyak cara untuk mewujudkan kasih sayang kepada bayi-bayi kita dan semuanya berbeda menurut orang tua masing-masing. Hanya satu yang sama, mereka ingin yang terbaik untuk anak mereka. Dari usaha memberikan ASI exklusif yang rela bangun tengah malem tiap 2-3 jam sekali sampai membelikan baju bayi yang mau dipakai. Dengan kulitnya yang begitu sensitif dan gak bisa dimacem-macemin, milih bajupun gak boleh sembarangan, itu udah jadi naluri seorang ibu, termasuk saya ehehe..

Continue Reading...