Saturday, January 24, 2015

Cinta, Selamanya Tak Akan Berubah

Kalau sudah ngomongin cinta, rasanya tak ada yang tak indah. Semuanya terlihat sangat indah dan menyenangkan. Seperti seorang ibu yang mencintai anaknya, seperti seorang suami yang mencintai istrinya, seperti anak-anak yang mencintai orang tuanya. Begitulah cinta, selamanya dan sampai kapanpun tak akan pernah berubah.

Ngomong-ngomong soal cinta, ternyata saya juga memiliki cinta yang lain selain kepada suami, anak, mertua, orang tua, dan sahabat-sahabat juga saudara-saudara saya. Dialah si blog, ya... Sejak dikenalkan kepada blog oleh seorang teman yang bernama Sinosaurus [ entah sekarang dia dimana ], kemudian ketemu sama orang-orang gokil, sekaligus orang yang menjadi imam saya sekarang. Rasa cinta saya kepada blog sungguh belum berubah.

Entah pada saat itu yang ada hanya nulis asal-asalan, blogwalking, persahabatan sesama blogger bahkan sampai sekarang saya yang jarang sekali blogwalking -kangen rasanya dengan mereka-. Kecintaan saya akan dunia tulis menulis tapi tak satupun buku yang bisa terbit dari tulisan saya, membuat saya sadar akan sesuatu. Bahwa cinta selamanya tak akan berubah. Yang ada semakin bertambah dan terus bertambah.

Dan melalui blog, semua jejak terekam indah dan penuh dengan makna. Persahabatan tanpa batas sekaligus mencari uang tanpa jaz hahaha... Yes, I'm Blogger!

1 comment:

  1. cinta itu tak lain adalah tentang memberi, memberitanpa bosan.

    dalam hal ini, memberi blog nya tulisan akan terus menumbuhkan cinta. semoga...

    ReplyDelete