Thursday, January 15, 2015

Pembersih Kaca Mobil Praktis

Dengan kesibukan yang padat seringkali orang susah menemukan pembersih kaca mobil yang tepat. Dengan waktu luang yang sedikit membuat banyak orang melakukan perawatan yang cepat dan praktis. Memang sekarang ini sudah banyak muncul salon untuk mobil namun kebanyakan salon mobil berada di wilayah perkotaan. Ketika perjalanan menuju suatu daerah yang jauh dari kota dalam waktu lama maka anda perlu melakukan perawatan yang sederhana pada mobil. Mobil yang ditempeli banyak kotoran terutama di bagian kacanya harus segera dibersihkan.

Mengelap kaca mobil saja tidaklah cukup untuk menghindarkan kaca dari serangan jamur. Apabila jamur sudah menempel di kaca maka harus menggunakan cara pembersih kaca untuk mobil yang ekstra. Hal pertama yang sebaiknya dilakukan saat mendapati kaca berjamur adalah dengan menyiramnya dengan air bersih. Untuk perawatan yang lebih lengkap simak langkah-langkah berikut:

1. Bersihkan kaca mobil dengan air yang bersih atau dengan menyiramnya dengan menggunakan spayer.
2. Saat penyemprotan sebaiknya tidak terlalu basah.
3. Gunakan lap yang halus.

Ketika sudah dilakukan langkah tersebut tapi jamur masih saja nampak di kaca mobil. Maka anda harus mengulangi cara tersebut beberapa kali. Karena jamur yang sudah menempel memang cukup sulit untuk dihilangkan. Agar tidak terjadi penjamuran lagi maka sesudah menggunakan cara pembersih kaca mobil yang praktis tersebut letakkan mobil di area yang teduh.

No comments:

Post a Comment