Friday, January 23, 2015

Tips Memutihkan Wajah dengan Pond's Men Oil Control

Berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh professor dari universitas harvard Amerika Serikat, menjelaskan bahwa kulit pada wajah manusia cenderung sensitif. Gesekan yang berlebihan pada permukaan kulit dapat mengakibatkan infeksi. Khususnya bagi para pemilik kulit yang sensitif dan mudah berjerawat tentu membutuhkan penanganan ekstra agar tidak menimbulkan efek lainnya. Tips Memutihkan wajah dengan Pond's Men Oil Control perlu dicoba untuk menjadikan wajah tampak lebih cerah dan terbebas dari minyak.

Memiliki kulit yang berminyak adalah faktor utama timbulnya jerawat. Orang yang mempunyai wajah berminyak biasanya akan terlihat mengkilap pada saat terkena matahari. Memilih metode Cara memutihkan wajah perlu selektif, mengingat kondisi wajah yang cukup sensitif. Berikut adalah penyebab kulit wajah berminyak:



  • Faktor keturunan

Kulit berjerawat juga diyakini melalui faktor keturunan dari orang tua.

  • Gaya hidup

Gaya hidup yang tidak sehat, seperti sering minum alkohol dan kurang mengkonsumsi air putih adalah salah satu faktor timbulnya jerawat pada wajah.

  • Kesibukan

Aktivitas yang padat juga dapat mengakibatkan kondisi wajah tidak terawat. Rutinitas yang memakan waktu banyak membuat seseorang tidak sempat untuk membersihkan muka. Kotoran yang menempel pada muka akan menyebabkan pori-pori tertutup.

Dari penjelasan mengenai penyebab kulit berminyak pada wajah, dibutuhkan penanganan yang tepat untuk menyembuhkan wajah dari kulit berminyak. Salah satu produk yang concern menangani produksi minyak yang berlebihan di wajah adalah Pond's Men. Tips memutihkan wajah akan anda dapatkan dalam satu produk bernama Pond’s Men.

No comments:

Post a Comment