Berpetualang di berbagai tempat wisata Bali Bersama Flocations

Posting Komentar
Tidak salah rasanya jika banyak yang bilang bahwa Bali merupakan salah satu pulau terbaik di dunia untuk menjelajahi setiap keindahan yang dihasilkan dari tiap jengkal tanah Bali yang menawan. Berbagai tujuan wisata dari mulai pantai, gunung, desa tradisional, pura dan berbagai tujuan wisata menarik lainnya sangat sayang untuk dilewatkan. Saking banyaknya tempat yang indah, satu hari sepertinya tidak cukup untuk bisa menjelajahi semua tempat wisata di Bali yang indah. Untuk mengakomodasi hal tersebut, Flocations menyediakan sebuah paket tour Bali selama 5 hari 4 malam yang sangat cocok untuk Anda nikmati.

Paket wisata satu ini akan menawarkan beragam keindahan pulau Bali selama 5 hari 4 malam penuh yang sangat memanjakan. Di hari pertama pengunjung akan dijemput untuk menuju tempat peristirahatan di Lovina. Di hari pertama Anda akan melihat pemandangan pura ulun danau Beratan yakni sebuah pura yang ada di tengah danau yang indah, Anda juga dapat menikmati makan siang di lokasi ini. Keesokan harinya petualangan Anda di paket rekreasi Bali selama 5 hari 4 malam akan dilanjutkan ke Lovina untuk melihat berbagai tingkah unik lumba-lumba sambil makan pagi.

Setelah siang Anda dapat menuju Tulamben untuk melakukan snorkeling dan diving, jangn lewatkan untuk snorkeling atau diving ditempat ini karena tempatnya sangat indah serta menawarkan spot yang sangat menarik. Jika lapar anda pun dapat makan siang disini, lepas berpetualang di Tulamben di malam hari Anda akan bisa menikmati suasana romantis di Puri Wirata Resort, dengan sebuah restaurant terkenal bernama restaurant Amed. Keesokan harinya Anda bisa menuju Kuta sambil menikmati hidangan kuliner khas Bali yang lezat Ayam Betutu.

Jika Anda lelah maka Anda pun dapat menikmati sebuah relaksasi berupa spa di Abian Srama Spa. Anda akan menikmati sebuah relaksasi khas Bali yang akan membuat kondisi tubuh Anda segar dan nikmat kembali setelah melakukan berbagai petualangan di Bali. Di hari terakhir dalam paket tour Bali selama 5 hari 4 malam bersama Flocations Anda akan berkesempatan menuju Krisna yang menyediakan berbagai kerajinan khas Bali yang bisa Anda bawa ke rumah sebagai oleh-oleh untuk keluarga. Itulah serangkaian petualangan di Bali yang bisa Anda nikmati, pastikan liburan Anda berkesan sehingga dapat memiliki pengalaman yang tak terlupakan selama perjalanan liburan Anda.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar