Sunday, February 8, 2015

Jangan Berhenti



Jangan berhenti untuk selalu memulai langkahmu Nak, karena duniamu baru saja dimulai perlahan sejak awal matamu terbuka. Ingin tahu kenapa ? Karena cinta selalu dimulai dari yang paling kecil hingga yang paling besar. Meski terkadang lelah yang tak pernah terasa, melihatmu terus berusaha bangun ketika terjatuh membuat ibumu belajar dan terus belajar.

Kehidupan memang begitu Nak, sampai engkau dewasa kelak pasti engkau akan terjatuh dan semoga engkau selalu ingin memulainya kembali. Karena keputus asa'an hanya milik orang-orang yang tak ingin berfikir maju dan memilih untuknhidup biasa-biasa saja.

Satu lagi sayang, Jangan pernah menomor duakan ilmu agama dibanding ilmu apapun di dunia ini, InsyaAllah.. Abi dan Ummi akan selalu memberi yang terbaik untukmu, untuk keluarga kita dan untuk sebuah tujuan, Ridho dan Barokah Allah.. Aamiin...


***
ketika hati mulai merasa iri dengan sesama, ketika jika mulai ingin menguasai dunia, tidak ada lain kecuali kembali berbenah dan berkaca diri.. Siapa Saya? Untuk apa saya ada?

Teruntuk anakku,
Kinza Mahveen Ali

No comments:

Post a Comment