Sunday, March 29, 2015

Berasa Berada di Tengah Cake Kota Rasa Hutan

Saya mulai bertanya-tanya, dengan alasan apa semua pemuka negeri ini dipilih? Karena di beri uangkah atau karena kepandaiannya, atau karena kekayaannya. Memang, antara uang dan jabatan itu susah dipisahkan. Saya jadi bertanya-tanya, untuk apa gunanya management dan orang-orang yang sudah terpilih di atas sana, jika tidak bisa memperhitungkan keadaan rakyatnya.

Oh ya.. saya sedang ngomongin buruknya pelayanan umum di tempat saya tinggal, Tanah Grogot, Paser, Kaltim. Tidak sangat wajar dalam jangka waktu 1,5 tahun saya tinggal disini, banyak sekali hal-hal yang membuat saya sedikit geram dan bisa dibilang sakit hati. Kenapa ? Masak udah hampir 1 minggu air PDAM gak nyala setetespun, bayangin aja hidup tanpa air untuk melakukan aktivitas, udah gitu gak ada pemberitahuan lagi sebelumnya.

Beratus-ratus kali saya bilang sama suami, coba di Surabaya, sudah dibakar tu kantor PDAM-nya.  Selain itu ditambah lagi PLN yang sering memutus jaringan listrik, seperti minum obat, 3x sehari. Menurut saya, ini sudah kota gitu, masak gak ada perencanaan atau apa gitu kek yang gak bikin sakit hati. Lalu, kalau warganya menderita begini, pemimpinnya punya tanggung jawab gak? Pemimpinnya nanti akan mempertanggungjawabkan semuanya dihadapan Allah gak? Untuk pertanyaan itu, saya takut tanya sama suami sekarang, nanti aja deh haha... Rasanya itu, berasa berada di Tengah cake KOTA RASA HUTAN!! Nikmati sajaaaa...

No comments:

Post a Comment