Tuesday, March 10, 2015

Blogger Kok Diatur

Hyaaa..... geli banget liatin tulisan ini di blog temen blogger asli wong jowo dan.. se blog-blognya pun berbahasa jawa tulen asli. Saya jamin, orang yang gak ngerti bahasa jawa mesti geleng-geleng dan gak ngerti apa yang ditulis. Saya lupa kapan awalnya kita berteman di dunia blog, sejak dulu awal ngeblog saya sudah kenal dengan blogger satu ini. Njoworatowekijane ( Njowo ra to we ki jane) begitu penulisan yang asli, yang artinya kira-kira, emmm... apa ya.. orang jawa apa bukan sih kamu sebenarnya? begitu mungkin kira-kira kesimpulannya haha..

Tapi, biarkan dia nggak Njowo, yang jelas saya pengen membahas foto yang ada di blognya. Blogger kok diatur?

Yang saya tangkap dari tulisan ini adalah, gak ada yang bisa mengatur seorang blogger untuk melukiskan apa akan menjadi kreasinya. Blogger adalah manusia bebas, manusia merdeka dan manusia paling menyenangkan diajak bercanda. Mungkin, banyak yang ingin memiliki sebuah blog, namun hanya bisa menjadi sebuah keinginan. Dan menurut saya lagi, ada beberapa sebab mereka gak bisa nulis di blog.

Buat para blogger, selamat anda telah menjadi seorang blogger, dan inilah dunia anda, dunia penuh kebebasan berkreasi dan berexpresi sesuka hati. Dan tentunya.. masih dalam ketentuan yang berlaku ya.. biarpun blogger dan punya dunia yang gak pernah kelihatan, tetap harus bisa dipertanggungjawabkan semua tulisan dan kata-katanya ;).

Trimakasih untuk blog Njoworatenanwekijane, maaf saya nyuri fotonya :D

3 comments:

  1. Haha, bener ngblog memang suka-suka. Tapi tetep jangan kelewatan

    ReplyDelete
  2. hahahahahah..iyaa setuju..
    asal tidak mancing kerusuhan, tidak SARA..ya terserah yg punya blog mau nulis apa aja kan :D

    ReplyDelete