Wednesday, March 4, 2015

Cinta 540 Hari

Ah... Kamu, lamaaaa rasanya aku tak menulis betapa rasa cinta ini selalu ingin tumbuh dihatiku namun selalu juga ingin kuhapus dan kuhapus. Kamu tau, aku bukanlah seorang yang romantis dalam kehidupan nyata, bahkan panggilan sayangpun tak pernah ada di setiap waktu seperti mereka yang menjalin hubungan tak jelas.

Kamu tahu kenapa aku tidak pernah memanggilmu sayang? Apa karena memang aku tak sayang kepadamu? Atau karena memang sayang itu sudah punah ?

Aku tau, kamu tak pernah khawatir akan kehilangan cinta yang kumiliki, itu sejak dulu. Tapi aku juga sangat tau, kalau kamu lebih takut kehilangan ridho Allah karena terlalu mencintaiku dan anakmu. Ah cinta... Jangan sempurna, Jangan memberatkan, dan jangan begitu diutarakan. Karena cinta dan kekaguman hanya milik Allah, dan akan diambil kembali suatu saat nanti.

Tulisan ini seolah, seperti, seaakan aku siap akan kehilanganmu, ya... Aku memang siap, karena aku percaya bahwa kamu akan menjaga cinta kita yang tak pernah sempurna ini, sampai kapanpun.

No comments:

Post a Comment