Thursday, March 12, 2015

Fungsi Jeruk Nipis

Ada banyak sekali fungsi jeruk nipis yang bisa anda ketahui dengan melakukan kegiatan mencuci piring menggunakan Sunlight. Seperti yang kita ketahui, Sunlight merupakan sabun pencuci piring yang didalamnya menggunakan bahan ekstra jeruk nipis alami sebagai formulanya. Untuk membuktikan khasiat dari bahan alami yang satu ini kita dapat melihat dari peralatan masak yang sebelumnya kotor kemudian dicuci dengan menggunakan sabun pencuci piring Sunlight.

Pada umumnya noda dan kotoran yang terdapat dalam peralatan masak didominasi oleh kotoran lemak sisa masakan. Selain membuat permukaan peralatan masak anda terlihat kusam dan terasa licin juga menimbulkan bau yang tidak sedap yang berasal dari bakteri yang mengendap di kotoran tersebut. Untuk menghilangkan noda lemak seperti inilah khasiat istimewa dari jeruk nipis dapat dibuktikan dengan mencuci peralatan masak tersebut menggunakan Sunlight.

Siapkan satu tetes cairan pencuci piring Sunlight kemudian tambahkan sedikit air saja. Gunakan spon untuk menggosok peralatan masak yang anda bersihkan agar semua permukaannya terkena formula Sunlight. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air bersih sampai permukaan peralatan masak anda bebas dari sabunnya. Anda dapat melihat perbedaan peralatan masak anda sebelum dicuci dan sesudah dicuci dengan menggunakan Sunlight.

Jika anda sudah bisa menilai perbedaannya, maka hal itulah yang menjadi beberapa fungsi jeruk nipis yang terdapat dalam sabun cuci piring Sunlight. Khasiat tersebut diantaranya adalah mampu menghilangkan lemak sisa masakan dan membuat permukaan peralatan masak anda terasa kesat dan terlihat mengkilat. Selain itu formulanya juga mampu menghilangkan bakteri yang tidak terlihat sehingga akan tercium aroma khas jeruk nipis pada peralatannya.

1 comment:

  1. note nya galak euy... ga berani nyepam ah...

    cuma mao bilang "cuci piring sanah" :p

    ReplyDelete