Wednesday, March 18, 2015

Ganti Template? Ah, Nanti deh..

Rasanya saya kepengen banget ganti bajunya jombloku, enggak tau kenapa, bosan mungkin salah satu alasannya. Ditambahin, saya kepengen template yang responsive, personal, simple dan SEO Friendly, dan sesuai keinginan pribadi tentunya. Tapi, kemaren pas tanya temen, harganya bikin keppala mumet, muahallll!! Kalau pakai template gratisan ya... begini ini, ah.. gak papa juga, yang penting bisa dapet job banyak haha. Saya jadi ngerasa aneh sama kelakuan cara ngeblog saya, gak kayak dulu. Ngerasa bersalah juga kalau ada temen yang berkunjung dan.. saya gak kunjungin balik. Selain kesibukan yang gak penting-penting banget, *ngurus anak gak penting katanyaa...* :)).

Alasan lain adalah, kotak komentar di templae ini gak wajar, yang bagus dan yang paling saya pertahankan cuma 1, karena headernya saya bikin sendiri :(. Tapi nantilah, berhubung ada beberapa domain baru yang harus diisi tulisan biar cepet-cepet bisa ngrasain lagi manisnya google adsense, *daftar aja belom haha* akhirnya.. saya urungkan dahulu niat yang sudah menggebu ini. Ditambah harus setting dari awal templatenya, ah... bikin malas saja :|.

Owh ya... Hari ini Kinza usia 10 bulan, Barokallah ya nak... tambah pinter, tambah sehat, berkembang dan tumbuh secara normal dan baik, Aamiin.. InsyaAllah :).

1 comment:

  1. sudah 10 bulan ya, selamat ya
    semoga cepat ngerasain hasil adsen nya

    ReplyDelete