Inilah Mengapa Mobil Nissna Livina Menjadi Terbaik Di Kelasnya

Posting Komentar
Image from carros.uol.com.br
Untuk anda yang ingin mengetahui harga mobil Nissan Livina anda tidak perlu khawatir karena disini saya akan memberikan informasinya untuk anda. Seperti yang kita ketahui Nissan Livina merupakan jenis mobil keluarga yang diidam-idamkan banyak orang karena terkesan sangat elegan. Hal itu tentu saja wajar mengingat produsen pembuatnya yaitu Nissan yang merupakan produsen mobil ternama yang sudah dipercaya kualitasnya sejak dulu.

Nissan Livina memiliki kapasitas 7 penumpang sehingga tidak heran jika mobil ini disebut sebagai mobil keluarga. Beragam spesifikasi canggih mulai dari interior hingga eksterior yang mewah terdapat dalam mobil jenis ini. tidak heran jika harga yang ditawarkannya juga cukup tinggi karena sesuai dengan kondisi mobilnya yang memang sangat mewah dan elegan. Namun sebagai konsumen anda juga tidak perlu khawatir karena harga yang anda bayar akan sesuai dengan kenyamanan yang akan anda dapatkan.

Harga mobil Livina umumnya berkisar antara 165-230 jutaan tergantung type dan spesifikasinya masing-masing. Salah satu contohnya adalah Nissan Livina type S MT Manual 1.500 cc dengan kode mesin HR15DE dihargai sekitar 165 jutaan. Mobil ini memiliki type mesin 4 cylinder inline, 16 valve dan DOHC dan VCT. Silindernya memiliki kapasitas 1498 dengan fuel sistem ECCS dan steereng rack dan pinion EPS yang cukup istimewa.

Dengan adanya beragam pilihan dari harga mobil Nissan Livina ini tentu saja anda bisa menentukan mobil pilihan anda yang sesuai dengan selera dan budget yang anda miliki. Keunggulan yang paling utama dari produk mobil Nissan yang satu ini adalah hemat BBM sehingga anda juga tidak perlu khawatir menghadapi kenaikan harga BBM yang sering terjadi. Selain itu tentu saja hal yang terpenting anda dapat berkendara dengan aman dan nyaman bersama seluruh keluarga tercinta.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar