Sunday, April 19, 2015

Kerennya Persahabatan Luffy

Image : wall321.com
Beberapa pekan terakhir, saya keranjingan nonton One Piece. Gara-gara Mas Joo yang naruk beberapa episode One Piece di tabletnya, jadinya secara tidak sengaja, saya terus ganti-ganti episodenya haha. Movie ini memang menghilangkan penat, selain itu juga bisa menghilangkan banyak waktu buat nulis akhirnya buat nonton Luffy dan nakamanya :D. Tapi, ada banyak hal yang saya tangkap dari film ini, dari betapa pentingnya sebuah persahabatan sampai setiap oorang memang memiliki sikap dan watak yang berbeda. Namun, dalam One Piece, semuanya diimbangi dengan rasa saling menghargai satu sama lainnya. Saling peduli dan saling menerima kekurangan.

Sikap cuek Luffy dan juga rasa percaya diri dan keyakinannya, membuat saya kagum. Andai saja saya memiliki keyakinan seperti yang dimiliki Luffy, semuanya akan sangat berbeda. Jiwanya yang selalu berani tampil beda dan tak peduli apa kata orang, menuntunnya menjadi seseorang yang disenangi oleh banyak orang.

Kepeduian akan sahabat-sahabatnya juga patut dijadikan contoh. Bagaimana dia sangat mencintai sahabatanya dan rela berkorban demi melindungi mereka. Bukan hanya itu, penampilannnya yang sederhana dan posisinya sebagai Kapten Bajak Laut, tak membuatnya menjadikan sebuah status tersebut untuk mendapatkan kekuasaan yang semena-mena atas bawahannya. Sekilas memang seperti film ya, eh tapi memang film ding haha. Bukan berarti gak bisa di praktekin di dunia nyata kan? Jika menginspirasi ke yang baik, kenapa tidak. Dan akhirnya... saya sekarang sudah sampai episode 529 :)), hebat kan ;).

Dan yang saya suka, dia selalu cengengesan hhaha.. Sip.. sip...

2 comments:

  1. Aku dulu sering beli komik one piece, sekarang udah tobat gak baca komik lg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo baca aku yo males mbak haha, ketularan suami iki mba, ikut-ikutan nonton :D

      Delete