Friday, April 3, 2015

Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Gedung Perkantoran

Sebagai pemilik sebuah usaha atau bisnis, mempunyai tempat untuk menjalankan usaha merupakan sebuah hal yang mutlak, terutama untuk membuat operasional lebih optimal. Oleh karena itu, biasanya para pengusaha perlu menyewa sebuah kantor di gedung perkantoran yang ada banyak tersebar di tempat mereka masing-masing. Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan tempat yang terbaik?

Bagi yang ingin mendapatkan bangunan perkantoran terbaik, inilah beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih tempat:
  • Lokasi
Di mana tempat tersebut? Mudahkah diakses oleh karyawan dan juga klien? Bagaimana dengan sarana parkirnya?
  • Fasilitas
Lengkapkah fasilitasnya? Sistem keamanan, AC, tempat makan, dll? Bagaimana dengan kondisi lift?

  • Kondisi
Apakah Anda ingin bisa memulai langsung operasional begitu pindah ke tempat tersebut? Atau Anda masih punya waktu? Ingin tempat yang sudah tertata atau ingin merenovasi sendiri?
  • Luas
Seberapa besar tempat yang Anda inginkan? Apakah Anda punya karyawan yang banyak? Pastikan bahwa luas tempat usaha tersebut membuat nyaman orang yang bekerja di dalamnya.

Selain hal-hal di atas, masih banyak hal lain lagi yang harus dipertimbangkan dalam keputusan untuk menyewa sebuah tempat di gedung perkantoran. Jangka waktu dalam menyewa, misalnya. Apakah Anda ingin menyewa tempat dalam waktu lama, atau hanya sebentar saja? Ini harus Anda perhatikan karena biayanya tentu akan berbeda. Jika Anda memerlukan bantuan, maka Anda bisa menggunakan layanan dari Regus, yang akan membantu Anda dalam pemilihan ruangan dan tempat usaha.

No comments:

Post a Comment