Tuesday, May 12, 2015

Biaya Pemasangan Lantai Parket Selgrid Murah Dan Terpercaya

Banyak orang bermimpi punya rumah yg lebih nyaman sekaligus menarik. Anda dan keluarga tentu merasa tenteram tinggal di dalam suatu hunian yang artistik. Hunian yg nyaman tidak serta merta anda peroleh, perlu ada beberapa bagian yang perlu anda benahi. Lantai adalah aspek yang perlu diperhatikan pada suatu rumah supaya terlihat sempurna. Tempat tinggal yg dipercantik menggunakan lantai kayu ini pastinya memberikan look yang beda. Semua kegiatan dapat dilakukan dengan lebih nyaman diatas lantai yg baik kondisinya.

Akan tetapi, saat ini tersedia satu kemudahan yg bisa dengan mudah anda peroleh. Pemanfaatan lantai parket kayu di rumah anda tentu saja wajib anda pikirkan. Dahulu lantai parket hanya dipakai di rumah-rumah kuno oleh karena dianggap kuno. Tapi, saat ini bahan kayu dapat dijadikan lantai yg lebih nyaman buat diinjak sehingga menjadikan orang di dalamnya lebih nyaman untuk melakukan aktivitas di rumah.  Akan tetapi, kira-kira berapa harga lantai kayu parket??? Apa mirip dengan lantai yang lain??

Dengan beranekaragam model yg ditawarkan, anda bisa mencocokkannya sesuai dengan budget yang anda punyai. Jenis dan juga bahan yg bervariasi akan memberikan ongkos pemasangan lantai parket yang berbeda juga. Harga lantai kayu jati dihargai dengan Rp. 120.000 - Rp. 530.000 / meter, sedangkan untuk parket kayu merbau harganya Rp. 90.000 sampai dengan Rp. 400.000 per meter. Tentu saja biaya yang berbeda menentukan mutu lantai parket kayu yg anda beli, tapi aku yakin sekali dengan yg termurah sekalipun kualitas yang anda peroleh sudah cukup untuk rumah anda. Menunggu apalagi? Jikalau anda sungguh-sungguh mau rumah yg nyaman dan menawan, pemakaian lantai kayu parket Selgrid   tentulah harus dipertimbangkan.

1 comment:

  1. selgrid mmg bs dipercaya, tukang pasangnya jg sangat kooperatif.

    ReplyDelete