Wednesday, May 20, 2015

Keunggulan dan Kelebihan Laptop Acer

Mendengar brand laptop besarseperti Acer memang dlam benak Anda akan berfikiran bahwa laptop Acer mempunyai keunggulan yang tinggi sebanding dengan laptop lainnya. Namun, jika Anda ingin membeli laptop Acer informasi berikut ini bisa Anda jadikan referensi. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dan kelemahan laptop Acer:

Keunggulan:

Harga yang ditawarkan relative lebih ringan. Karena laptop Acer bersaing dengan merek laptop-laptop lain dengan specs yang hampir sama. Sehingga orang akan lebih melirik laptop Acer daripada laptop yang lainnya.
Desain laptop Acer lebih menarik. Setiap desain laptop yang dikeluarkan lebih stylis dan elegan dengan   pilihan warna yang beragam. Sehingga pembeli akan lebih tertarik dengan desain yang ditawarkan.

Service support Acer bekerja dengan baik. Semua kerusakan di masa garansi akan dikerjakan dengan baik dan tuntas serta tidak memakan waktu yang lama.

Kelemahan:

- Laptop acer tidak cukup awet disbanding dengan laptop-laptop lainnya. Tentu saja hal ini diliht dari harga laptop Acer yang relative murah. Namun laptop ini bisa bertahan lama sesuai dengan pemakaian yang hati-hati.
- Ketahanan casing yang tidak terlalu bagus menjadikan pengguna harus lebih berhati-hati jika ingin membawanya kemana-mana.
- Nah, itu tadi sekilas informasi tentang keunggulan dan kelemahan laptop Acer. Semoga bisa menjadi referensi Anda dalam menentukan pilihan untuk membeli laptop.

1 comment:

  1. udah dua generasi alias dua kali pake laptop acer sampe acer jadul kecurian, secara klaim service selama garansi pelayanan cukup memuaskan, pernah kejadian touchpad rusak sampe 2 kali kirim ke jakarta akhirnya di ganti part touchpadnya, alhamdulillah lancar dan tidak ada biaya perbaikan apa pun, sampai akhirnya laptop acer saya di pinjem maling dan gak di balikin.

    pengen make yang ASUS tapi belum kesampaian, mudah2an next time lah.
    sekarang masih pake ACER lagi pake yang V5 :D

    ReplyDelete